Anak Lee Jeong Hoon Alami Perkembangan Yang Jarang Ditemui Pada Bayi Lain?

Kamis, 28 Juni 2018 10:30 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Anak Lee Jeong Hoon Alami Perkembangan Yang Jarang Ditemui Pada Bayi Lain? Lee Jeong Hoon (credit : KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Lee Jeong Hoon kini tengah menikmati peran barunya menjadi seorang ayah. Pasalnya pada bulan Mei kemarin anak pertamanya lahir. Berjenis kelamin perempuan, anak ini diberi nama Kimora Amber Hazel Lee.

Usut punya usut, baby Kimora tumbuh dengan pesat. Padahal usianya baru sja menginjak satu bulan. Wah bagaimana ya perkembangan baby Kimora ini?

Baby Kimora, anak Lee Jeong Hoon (credit : Wedding & Indo)Baby Kimora, anak Lee Jeong Hoon (credit : Wedding & Indo)

Ditemui di sebuah kesempatan wawancara, Lee menceritakan perkembangan sang anak. Daripada penasaran, ini dia kabar terkini dari baby Kimora. "Kimora lagi tumbuh sehat," jawab Lee Jeong Hoon saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Lebih detail lagi, Lee menyebutkan, "Dalam sebulan tambah 8 centi tingginya dan beratnya juga 1,6 kg." Menurut penuturan Lee, dokter mengatakan bahwa pertumbuhan baby Kimora ini termasuk jarang ditemui. Katanya jarang ditemukan kasus pertumbuhan tinggi bayi yang mencapai 5 centimeter dalam sebulan.

Berat badan Kimora pun menunjukkan bahwa ia bayi yang sehat. 3 minggu yang lalu berat badannya mencapai 4,1 kg. Wah sehat banget ya Kimora! "Minggu depan kita cek up lagi. Kayaknya nambah lagi deh, udah berat banget sekarang. Ngangkat itu berat banget," ujar Lee Jeong Hoon.

Selain itu Lee menceritakan kalau baby Kimora tidur dalam waktu yang lama. Anak pertamanya dengan Moa Aeim ini juga minum ASI dengan kuat. Tepatnya 15 menit sekali.

Terkait hal ini Lee Jeong Hoon memuji ketangguhan sang istri, Moa. Bukan tanpa alasan, Lee menyampaikan bahwa Moa tergolong ibu yang hebat. Dalam segala kondisi ia bersikeras memberi Kimora ASI.

(kpl/apt/ren)


REKOMENDASI
TRENDING