Lee Jeong Hoon Ikutan Tantangan TikTok, Seperti Apa Keseruannya?

Jum'at, 08 Februari 2019 06:33 Penulis: Iwan Tantomi
Lee Jeong Hoon Ikutan Tantangan TikTok, Seperti Apa Keseruannya? © Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Pecinta musik Korea alias KPOP, tentu nggak asing dengan nama Lee Jeong Hoon. Pria asli Korea yang merilis debutnya sebagai anggota boyband 'HITZ' yang populer pada medio 2011-2013. Namanya pun kian tenar saat terjun ke dunia akting dengan membintangi sebuah tayangan sitkom di salah satu stasiun televisi nasional.

Menariknya, kini Lee Jeong Hoon juga merambah profesi sebagai kreator juga lho. Popularitasnya pun kian ramai dibicarakan saat ia ikutan tantangan bikin video pendek dari TikTok. Lee nggak sendiri, bersama kreator terkenal lainnya, seperti ICT-Watch dan Youtuber LASTDAY Production turut meramaikan  #BetterMeBetterInternet di Indonesia.

Kampanye keamanan global yang diinisiasi oleh TikTok itu pun dibuat untuk merayakan Hari Internet Aman, sekaligus sebagai ajang untuk menyebarkan pesan positif di Indonesia. Sebagaimana diketatahui, TikTok menjadi salah satu platform yang disukai untuk mengekspresikan diri lewat sebuah video pendek di ponsel.

Demi membuat jutaan penggunanya merasa aman dan nyaman dalam bersosialisasi dan berkomunitas, TikTok berkomitmen untuk terus meningkatkan dan memperbarui sistemnya. TikTok bahkan menerapkan teknologi moderasi konten dengan tim yang solid, agar bisa memberikan perlindungan yang optimal.

Pada Hari Internet Amat 2019 ini sendiri, TikTok mengangkat tema "Bersama untuk Internet yang lebih baik" mengikuti Safer Internet Center (SID) di Eropa. Lewat tema itu pula, TikTok berusaha memberdayakan penggunanya agar bijak menggunakan teknologi secara bertanggung jawab, sopan, kritis dan kreatif. Termasuk salah satunya lewat kuis #BetterMeBetterInternet, sebagaimana yang disampaikan oleh Lee Jeong Hoon dan LASTDAY Production di akun TikTok mereka masing-masing berikut ini.

Kabar baiknya, nggak hanya Lee Jeong Hoon dan kreator-kreator terkenal yang bisa ikutan. Caranya pun cukup gampang. Kamu hanya perlu menjawab semua pertanyaan dengan tepat, agar bisa memenangkan hadiah khusus dari TikTok. Buruan ikutan kuisnya di sini, ya, KLovers.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING