SELEBRITI

Lelah Jadi Korban KDRT, Yuyun Sukawati Bakal Ceraikan Fadjar Umbara

Kamis, 15 April 2021 15:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Yuyun Sukawati © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pesinetron Yuyun Sukawati berencana akan melakukan gugatan cerai pada suaminya, Fadjar Umbara. Wanita berusia 44 tahun itu sudah tak mau lagi mendapatkan kekerasan dari lelaki yang sudah dinikahinya selama 2 tahun itu.

"Ya setelah ini saya akan urus perceraian saya dengan Fadjar," ucap Yuyun Sukawati dalam jumpa persnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4).




1. Diajukan Kuasa Hukum

Rencananya, Yuyun akan memberi kuasa pada pengacaranya, Lissa V, untuk mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama pada pekan depan. Karena saat ini kondisi Yuyun masih kurang baik.

"Mungkin Senin ya kita urus berkas cerainya mba Yuyun. Karena klien saya memang fisik dan mentalnya sudah tertekan jadi tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya," kata Lissa.

2. Akan Temui Suami

Sebelum itu, Yuyun berencana akan menemui suaminya yang kini jadi tahanan Polres Tangerang Selatan setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Fadjar terhadap anak sambungnya, yang sebelumnya dilaporkan Yuyun.

"Nah saya engga tau deh besok kuat apa engga bertemu Fadjar besok. Mungkin dari jauh kali ya," tutup Yuyun Sukawati.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING