Lia Waroka Ingin Tuntut Henry Rp1 Triliun

Kamis, 19 Maret 2009 21:33 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Lia Waroka, selaku penggugat mengaku tidak akan menempuh jalan damai. Karena sikap mantan suaminya, Henry Restoe Poetra sudah sangat egois dan angkuh. Damai sepertinya tidak akan terjadi.

"Saya dari dulu sama Hendri sudah miskomunikasi, apalagi setelah cerai. Ya kalau untuk berdamai sepertinya nggak bisa, kalau pun ada kata damai biar di Pengadilan saja nanti karena dia itu egois, arogan kayak preman," tegasnya jengkel.

Lebih menyakitkan lagi, Mohammad Arsyil Azhiim yang seharusnya jatuh di tangganya, hinnga kini anak itu tidak diketahui sekolahnya. Hal ini memperjelas keinginan mantan suaminya itu memisahkan dari dirinya.

"Arsyil aja sampai sekarang sudah tidak sekolah. Padahal dia mau ujian dalam waktu dekat ini. Waktu saya datang ke sekolahnya Arsyil, teman-temannya itu ngomong ke saya bahwa 'Arsyil itu mau dijauhi dari tante dan katanya mau dipindahin sekolahnya ke Bekasi'" tegasnya.

Saat ditanya tuntutan materi yang akan dilayangkan kepada kakak kandung Dian Pramana Poetra itu, belum ditetapkannya.

"Nggak tahu berapa tapi pinginnya kayak Dewi Perssik yang kemarin itu masalah pencemaran nama baik, kalau perlu Rp1 triliun," pungkasnya.  

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING