SELEBRITI

Libatkan Banyak Artis dan Influencer, Soegimitro Ciptakan Lagu dengan Video Klip Bernuansa Film Layar Lebar

Jum'at, 01 April 2022 17:03 Penulis: Dian Eka Ryanti

Libatkan Banyak Artis dan Influencer © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Masyarakat Indonesia akan dikejutkan oleh persembahan spektakuler di industri hiburan tanah air. Pakar Digital Branding, Soegimitro rupanya ingin mencoba hal baru dalam karirnya. Tak puas hanya membentuk karakter baik pengusaha, influencer, maupun artis tanah air, kali ini Soegimitro menelurkan sebuah karya pertamanya bertajuk Ku Tak Ingin Membuatmu Menangis.

Uniknya, karya perdana milik Soegimitro ini sangat berbeda dengan yang lainnya. Yakni musik video dari lagu 'Ku Tak Akan Buatmu Menangis' ini dikemas dengan nuansa ala layar lebar dengan total durasi 20 menit. Meski begitu, bagi Soegimitro, bernyanyi merupakan tantangan baru baginya karena ia baru belajar latihan vocal hanya lima kali pertemuan. Namun ia mengakui bahwa awalnya ini merupakan keisengan semata.

"Dari nggak bisa bernyanyi langsung mengeluarkan single. Awalnya karena posting beberapa percobaan bernyanyi setelah belajar vocal ternyata ada beberapa pengarang lagu mengirim lagu dan bilang bahwa Soegimitro punya karakter suara unik," ungkap Soegimitro saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (30/3).

1. MV Luar Biasa

Video klip lagu ini juga dibumbui dengan drama dan adegan laga. Di mana koreografer untuk adegan laga diarahkan oleh atlet MMA, Rudy Ahong.

"Seharusnya Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista awalnya akan ikut bermain di MV ini tapi karena bentrok jadwal jadinya batal ikut main," ujarnya.

"Untuk Penata Laga dipercayakan pada Rudy Ahong Raja KO MMA Indonesia. Mulai berlatih cara jatuh dan juga cara menjatuhkan lawan. Selain itu juga mengambil kelas tinju di Personal Trainer supaya gerakan pukulan bisa bagus. Untuk permainan Nunchaku nya belajar dari Youtube," pungkasnya.

2. Menggandeng BanyaK Selebriti

Setelah ini, tiga minggu kemudian barulah terlintas ide untuk membuat single sekaligus video klip lagu 'Ku Tak Akan Buatmu Menangis'. Tak main-main, Soegimitro melibatkan artis, influencer, pengusaha dan juga profesi lain, untuk ikut terlibat di dalam project ini seperti Ridho Illahi, Koko Jackson, Rudy Ahong, Kezia Amelia.

Kemudian ada pula Judo Twins, Edo Twins, Derie Arya, Selma Kezia, Praisellawokas, Ghisela Kell, Velorina Elsatya, James Gwee, Antonius Rovy, Ivonne Suwandi, bahkan Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista seharusnya ikut ambil bagian.

"Berulang kali Soegimitro menolak tawaran menyanyi lagu lagu itu, karena nggak ada berpikir untuk menjadi penyanyi. Hingga suatu saat datanglah lagu "Ku Tak Akan Buatmu Menangis" setelah lagu ini didengarkan, kata katanya memang benar karakter pribadi seorang Soegimitro," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING