SELEBRITI

Lihat Akun Instagram Palsu Anaknya, Mytha Lestari: Rasanya Mau Marah

Senin, 06 Agustus 2018 15:50 Penulis: Natanael Sepaya

Ilustrasi

1. Marah Dengan Instagram Palsu Anak


KapanLagi.com - "Iya tuh (ada Instagram palsu). Jadi, buat saya suka masukin foto kala dan mas Barry. Saya lagi seneng banget soalnya. Pas lihat ada Instagram fake account Kala ya rasanya mau marah. Maksudnya, jangan dong, kan Kala gak akan punya account IG sendiri. Jadi lihat aja di IG saya dan Barry, karena kalau Kala dibilang ini-itu sama netizen, dengernya itu saya bisa 5 kali lebih marah dari singa kali. Tapi nanti kalau misalnya usia 3 sampai 5 tahun Kala lucu, kita buat (akun Instagram khusus), mungkin," terang Mytha.

Sedangkan soal urus-mengurus anak, Mytha menegaskan jika ia tidak akan memakai jasa babysitter. Selain belajar dari orang tua sendiri, Mytha mengatakan kalau ia akan tetap mengurus anaknya sendiri dan mengajari langsung babysitter untuk merawat anaknya.

"Kalau bisa gak usah pakai babysitter sih. Jadi seandainya ada pun maunya malah kita yang ajarin babysitter gimana merawat Kala. (Kalau belajar) Ya diajarin orang tua dan mertua, Barry juga nih. Dia jago loh, suka kasih tau cara pegangnya gini nih. Kalau dia punya payudara, dia kali yang menyusui. Tadi pagi dia nonton video menyusui, cara gendong saat menyusui. Jadi dia lebih pintar dari aku dan penjelasannya jauh lebih teori," pungkas Mytha.


REKOMENDASI
TRENDING