SELEBRITI

Lihat Istrinya Sakaratul Maut, Begini Perasaan Indro Warkop

Rabu, 10 Oktober 2018 18:20 Penulis: Soraya

3. Sosok Nita di Mata Indro


KapanLagi.com - Ketika ditanya lebih lanjut tentang sosok Nita semasa hidup, Indro pun berbagi kenangan yang tak akan pernah dilupakannya. Baginya, Nita tidak hanya mampu menjadi istri yang sempurna, namun juga kebaikan yang terlambat ia sadari.

"Baik sekali buat saya dan terus terang aja kebaikannya setelah sakit baru berasa. Biasanya kan memang orang kayak gitu ya. Terus terang saya kayak teman sama dia. Saya nggak berasa apa-apa, tadinya ya biasa aja lah, tapi ketika dia mulai sakit saya langsung berasa. Aduh kok saya kerasanya kayak hanya punya kaki satu," jawab Indro.

Ia pun melanjutkan, "Saya merasa dulu semuanya diladeni dia, minum semua, celana dalam aja saya nggak pernah beli sendiri, dia yang beliin. Semua deh. Dia nggak bisa masak tapi dia harus menghidangkan untuk saya. Walaupun mungkin bukan masakannya. Kalau minuman, saya selalu dibikinin. Zaman-zaman ngopi dulu, buat saya dia paling hebat nyampur kopinya. Pokoknya setelah dia sakit, saya baru merasa down. Dia berbuat untuk saya (selama) 36 tahun, tapi saya hanya berbuat satu tahun untuk dia. Gitu sih."


(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING