Lihat Wulan Guritno Pulang Pagi, Anak Enggan Jadi Artis

Senin, 11 November 2013 21:46 Penulis: Wulan Noviarina
Lihat Wulan Guritno Pulang Pagi, Anak Enggan Jadi Artis @KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Wulan Guritno mengatakan kalau anak pertamanya, Shaloom Razade Syach ingin mengikuti jejaknya sebagai artis. Akan tetapi karena akhir-akhir ini perempuan kelahiran 14 April 1980 itu sering pulang pagi lantaran syuting kejar tayang, Shaloom mengurungkan niatnya.

"Pertamanya dia (anak) tertarik jadi artis. Tetapi akhir-akhir ini saya sering pulang pagi, dia jadi berubah pikiran," ujarnya saat dijumpai di Lotte Shopping Avenue, Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (10/11).

Meski demikian, istri Adilla Dimitri itu menganggap keinginan sang anak wajar. Karena saat ini putrinya itu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) dan masih labil dalam menentukan pilihan dalam hidup. "Dia masih labil, masih seneng ini itu," kata Wulan.

Wulan Guritno masih syuting kejar tayang.Wulan Guritno masih syuting kejar tayang.

Yang pasti, Wulan sedari dini sudah mengajarkan anaknya dalam berbisnis, agar ke depannya berbagai usaha yang kini dijalaninya bisa dilanjutkan anak-anaknya.

"Saya tanamkan pada anak, kalau bisa, jangan kerja sama orang, kalau bisa punya usaha sendiri, kepuasannya beda," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING