SELEBRITI

Lima Juri 'Indonesian Idol' Prediksi Kompetisi di Special Season Bakal Sengit dan Didominasi Para Cowok!

Selasa, 08 Desember 2020 16:53 Penulis: Sora Soraya

Juri Indonesian Idol @ instagram.com/itsrossa910

Kapanlagi.com - Penayangan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim spesial telah digelar sejak pertengahan November lalu. Dari ribuan orang yang mengikuti audisi secara online lalu disaring menjadi ratusan untuk bertemu lima juri utama di Jakarta, sudah tampak nama-nama bakal melaju di panggung Spektakuler.

Sejak proses audisi hingga eliminasi, lima juri utama yakni Anang Hermansyah, Ari Lasso, Judika, Maia Estianty, dan Rossa telah bisa memprediksi. Bila musim kesepuluh melejitkan penyanyi perempuan, musim terbaru ini paling kuat pada kontestan laki-laki.

"Tahun ini akan luar biasa di cowok," kata Anang saat ditemui di MNC Studios, baru-baru ini.

Judika menambahkan, "Aku pribadi tahun ini yakin persaingan cewek dan cowoknya ketat banget. Kalau tahun lalu aku belum mendapatkan rocker atau penyanyi pop cowok yang kuat, tahun ini kelihatan banget. Hati-hati kontestan cewek bakal sengit pertandingannya."

1. Kekeringan Kontestan Cowok

Pada dua musim sebelumnya, Maia Estianty kerap mengeluarkan komentar menggunakan kacamatanya sebagai produser yang ternyata menjadi nyata. Ketika ditanya seperti apa tahun ini, ia mengatakan bila akan muncul bintang dari kontestan cowok. Walau belum bisa dipastikan cowok itu akan memenangkan kompetisi atau sebaliknya.

"Yang bakal industri saya ngeramal cowok. Tapi kalau juara satu berat ya, karena sengit. Di Indonesian Idol kita kekeringan kontestan cowok, di tahun ini seger banget, bisa jadi (calon bintang). Cewek juga ada yang industrial," ucap Maia.

2. Mencari yang Bisa Jadi Idola

Lebih lanjut, Ari Lasso menjelaskan bila Indonesian Idol tak hanya mencari penyanyi bersuara bagus. Tapi juga sosok yang bisa dijadikan idola baru.

"Kita ini bukan cari penyanyi. Kalau cari penyanyi di tiap kota jutaan orang bisa nyanyi. Tapi yang kita cari di Indonesian Idol itu penyanyi yang bisa jadi idola. Mencari penyanyi yang bagus itu mudah. Tapi mencari penyanyi yang bagus dan bisa jadi idola itulah marwah Indonesian Idol," tutup Ari Lasso.


REKOMENDASI
TRENDING