SELEBRITI

Lina Mantan Istri Sule Sempat Makan, Bercanda & Salat Subuh Sebelum Meninggal Dunia

Sabtu, 04 Januari 2020 15:13 Penulis: Sora Soraya

Lina - Sule @ YouTube.com/Putri Delina - instagram.com/ferdinan_sule

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Lina mantan istri Sule menjadi berita duka yang sangat mengejutkan banyak pihak. Ibunda Rizky Febian itu meninggalkan 4 orang anak dari pernikahan pertamanya dengan Sule, dan seorang bayi dari hasil pernikahannya bersama Teddy.

Mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (4/1) pagi sekitar pukul 5.30 WIB, Lina meninggal dunia karena penyakit lambung dan darah tinggi. Namun ternyata sebelum meninggal, wanita berhijab ini sempat makan, bercanda, hingga salat Subuh, seperti yang dilansir dari Liputan 6.

1. Bukan Karena Jantung

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Rizky Febian saat ditemui di rumah duka yang terletak di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung. Putra sulung Sule ini membantah rumor yang sebelumnya menyebutkan kalau mendiang ibunya meninggal karena serangan jantung.

"Sebenarnya enggak ada sakit jantung, cuma sesak, lambungnya naik, dipakaikan oksigen. Waktu kontrol juga biasa, check up jantung aman, paru-paru juga aman. Cuma itu balik lagi ke Allah, jadi bukan karena penyakit jantung," tutur cowok yang biasa disapa dengan nama Ikky itu.

2. Sempat Makan, Bercanda & Salat Subuh

Lebih lanjut, Ikky menjelaskan jika mendengar kabar ini pertama kali dari adiknya yang bernama Putri Delina. Berdasarkan penuturan Putri, sang ibunda masih sempat bercanda dengannya sebelum meninggal dunia.

"Mama masih sehat jam 3 Subuh. Itu masih makan, bercanda, kemudian salat Subuh," ujar Ikky mengenang pengakuan adiknya.


REKOMENDASI
TRENDING