SELEBRITI

Lindswell Kwok dan Hulaefi Menikah, Chacha Frederica Beri Ucapan yang Menyejukkan

Selasa, 11 Desember 2018 15:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

(credit: Diera Bachir Photography, instagram.com/dierabachir) diambil 11/12/2018 pukul 13.00

Kapanlagi.com - Atlet Wushu Lindswell Kwok telah resmi menikah dengan Achmad Hulaefi. Resepsi pernikahan pun berlangsung hangat. Semua undangan yang hadir rasakan kebahagiaan kedua mempelai.

Meski begitu, tak tampak pihak keluarga Lindswell yang hadir. Beredar kabar hal ini dikarenakan keluarga belum bisa menerima karena keputusan Lindswell menikah dan telah putuskan untuk menjadi mualaf.

Hal keputusannya tersebut juga mendapat sorotan publik. Bahkan dirinya juga telah berhijab. Di momen kebahagiaan tersebut, Lindswell pun tetap tersenyum dan rasakan suka cita.

1. Ucapan Selamat

Ucapan selamat datang bertebaran. Tak hanya Menpora Imam Nahrawi saja, namun juga ada dari kalangan selebriti. Salah satunya adalah Chacha Frederica juga rasakan bahagia melihat Lindswell dan Hulaefi menikah.

"Yth, Lyn dan Ulay. Kami masih ingat, hari di mana kamu membuat kami semua bangga denganmu. Indonesia berterimakasih padamu karena emas yang didapat di Asian Games 2018. Hari ini adalah hari spesialmu. Sebagai seorang saudari muslim, aku berdoa untukmu, semoga Allah Yang Maha Agung, Terang, Pencipta Yang Baik menjadikanmu pasangan yang bahagia," tulis Chaca Frederica di akun sosial medianya.

2. Ajakan Perdalam Agama Bersama

Tak hanya itu saja, Chacha pun mengajak Lindswell agar sama-sama belajar memperdalam ilmu agama. Karena Chacha menyadari bahwa Islam itu begitu indah.

"Semoga setiap harinya dimulai dengan Bismillah dan diakhiri dengan Alhamdulillah, dan di antaranya Allah berikan rahmad untuk kediaman kalian. Amin ya Rabb. Mari kita belajar bersama tentang indahnya Islam ya Lyn," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING