SELEBRITI

Lokasi Syuting 'DARI JENDELA SMP' Diduga Angker, Sandrinna Michelle Cuek Saat Jalan Sendiri Malam-Malam

Rabu, 03 Maret 2021 13:50 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sandrinna Michelle © instagram.com/sandrinna_11

Kapanlagi.com - Sinetron DARI JENDELA SMP masih terus menempati hati pemirsa SCTV. Petualangan Wulan bersama kawan-kawannya bergulir makin seru. Nggak heran kalau syuting tetap berjalan di tengah pandemi dengan protokol kesehatan yang ketat.

Para pemain pun diwajibkan menginap di lokasi syuting sejak berbulan-bulan lalu. Yang menarik, lokasi syuting itu dirumorkan angker. Hal itu diketahui dari kanal Youtube Natasha Wilona pada Senin (22/2) silam.

1. Serem-Serem

Hal itu dibenarkan oleh Sandrinna Michelle, pemeran Wulan. Sandrinna juga mengungkap betapa area itu memang tak berpenghuni.

"Serem-serem. Kayaknya bener deh, soalnya emang karena tempat ini itu jarang banget dihuni," terangnya.

2. Jarang Orang ke Sana

Ia menegaskan, sebelum para pemain dan kru DARI JENDELA SMP datang, area tersebut jarang didatangi orang.

"Sebelum kita datang ke sini, sebelum kita tinggal di sini ini kayaknya jarang banget didatangin sama orang-orang. Palingan orang-orang main golf di depan. Di sini villa-villa udah rusak nggak kepake," lanjutnya.

3. Cuek Aja

Meski begitu, gadis 14 tahun ini mengaku tak takut dan cuek aja. Ia bahkan berani jalan sendiri malam-malam.

"Kalau aku emang nggak pernah, karena aku udah kayak nggak peduli gitu. Jalan sendiri malam-malam aja bodo amat. Tapi (pemain) yang lain iya digangguin. Adik aku aja pernah ngedengerin hal-hal mistis," tutupnya.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING