SELEBRITI

Lucinta Luna Ikutan #10yearschallenge, Penasaran Kan Dulu Gimana?

Rabu, 16 Januari 2019 07:07 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - 10 years challenge lagi viral banget di media sosial. Netizen rame-rame unggah foto mereka 10 tahun yang lalu disandingkan dengan foto sekarang. Hm, jangan-jangan KLovers sudah menjajal juga?

Sejumlah artis pun nggak mau ketinggalan. Mulai dari Maia Estianty sampai Sandra Dewi turut meramaikan. Namun salah seorang artis yang pasti bikin penasaran adalah Lucinta Luna. Seperti apa sih penyanyi lagu Bobo Dimana ini 10 tahun yang lalu?

Nggak sedikit yang penasaran, Gofar Hilman salah satunya. Melalui akun twitternya, Gofar jelas-jelas tuliskan "Gue lagi nunggu #10YearsChallenge Lucinta Luna nih." Cuitan itu setidaknya diretweet sebanyak 2,8 ribu kali. Netizen betul-betul ingin tahu perubahan Lucinta dari 10 tahun lalu nih. 


REKOMENDASI
TRENDING