Lucinta Luna Ungkap Foto Selfie Dibuat Ketika Mike Lewis Mau Mandi

Kamis, 18 Januari 2018 16:22 Penulis: Ahmat Effendi
Lucinta Luna Ungkap Foto Selfie Dibuat Ketika Mike Lewis Mau Mandi Lucinta Luna cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, perhatian publik tersita dengan mencuatnya foto aktor Mike Lewis dengan penyanyi Lucinta Luna. Dalam foto yang beredar, terlihat Mike memeluk wanita cantik tersebut. Lucinta mengaku memang bersahabat dengan mantan suami Tamara Bleszynski tersebut.

"Masalah aku sama Mike biasa aja, kita kan temenan dua tahun lah ya," ujar Lucinta Luna di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/01/2018).

Personel Duo Bunga tersebut lantas menjelaskan bagaimana situasi dalam foto yang beredar. Ternyata foto selfie dibuat ketika Lucinta berkunjung ke rumah pria berusia 36 tahun itu.

Penyanyi pendatang baru Lucinta Luna mengungkap bagaimana foto selfienya dengan Mike Lewis bisa beredar luas. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPenyanyi pendatang baru Lucinta Luna mengungkap bagaimana foto selfienya dengan Mike Lewis bisa beredar luas. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Karena pada waktu itu aku main ke rumahnya dia, kita kan teman udah lama. Pada saat itu dia mau mandi wajar dong aku tamu, foto yok selfie. Mike itu orangnya baik, dia suka ajah mau lagi ngapain apa pun yaudah ayo. Nih nggak papa? Yaudah koleksi doang kok, terus heboh. Nggak usah heboh gitu," tuturnya.

Meski foto yang beredar diupdate melalui instastory Lucinta Luna, namun ternyata yang mengunggahnya bukan dirinya secara langsung. Kini ketika foto tersebut beredar, Lucinta berharap pertemanannya dengan Mike tidak kacau.

"Mike itu ya idolanya banyak, ya mungkin netizen itu ngeliat. Jadi itu asisten aku memang bandel tiba-tiba dia ngebajak HP aku, aku nggak tahu loh tiba tiba story aku ko sama Mike, Oh My God. (Fotonya) Udah lama banget dan Mike sih biasa ajah. Kita ya masing-masing ajah dia punya kehidupan masing masing udah," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING