Lulu Dewayanti: Dalam Dunia Hiburan 'Beauty Is A Must'

Rabu, 10 Agustus 2005 22:33 Penulis:
Kapanlagi.com - Lulu Dewayanti dalam pergulatannya di dunia hiburan selama 20 tahun sebagai model, pencari bakat, pembawa acara, dan aktris, menyadari bahwa kecantikan mutlak dibutuhkan oleh mereka yang ingin masuk dunianya itu.

"Beauty is a must. Tapi yang seperti apa? Dan apakah kecantikan itu menjadi suatu pokok yang penting? Saya rasa tidak. Bisa saja dia tidak memiliki tinggi badan proposional, atau kaki panjang, tapi dia punya suara bagus atau akting yang menawan," kata Lulu kepada wartawan seusai peluncuran sekolah seni pertunjukan miliknya di Jakarta, Rabu.

Istri pria asal Denmark, Michael Drathmann itu kemudian mengisahkan perjalanan hidupnya di dunia hiburan, bahwa ia dulu sering diledek teman karena pendek, bergigi mancung dan berkulit hitam.

"Saya baru sadar kalau saya ternyata punya modal yang bagus untuk menjadi model, yaitu kaki yang panjang. Akhirnya dengan sedikit perawatan kulit, dan ke dokter gigi saya bisa menjadi model. Dengan make up, semua kekurangan bisa ditutupi," kata pendiri agen model Look Models, Inc itu.

Menurut Lulu, tidak ada orang yang jelek, semua orang dapat tampil cantik dengan menggali kelebihan-kelebihan yang dimilikinya.

"Ada unsur-unsur lain yang dapat membuat orang sukses di dunia hiburan, bukan hanya kecantikan. Percaya diri dan pintar menjalin hubungan baik dengan semua orang juga menjadi faktor yang menentukan, dan saya memiliki itu," ujarnya.

Untuk menularkan kesuksesannya di dunia hiburan, Lulu bersama rekannya Keke Harun kini membuka sekolah khusus seni pertunjukan untuk mencetak bintang-bintang serba bisa yang profesional. Look Performing Arts School merupakan pengembangan usaha mereka sebelumnya, Look Models, Inc.

(*/dni)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING