SELEBRITI

Lulus Sidang Skripsi, Pasha Ungu Raih Gelar Sarjana Administrasi Publik

Sabtu, 14 Desember 2019 13:37 Penulis: Dhimas Nugraha

Pasha Ungu ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Sigit Purnomo atau yang akrab disapa Pasha Ungu baru saja menyelesaikan masa studinya. Bekerja sebagai pejabat negara, pria 40 tahun ini tak membuatnya lupa dengan pendidikan. 

Pasha meraih gelar Sarjana Administrasi Publik, setelah lulus ujian skripsi pada Jumat (13/12/2019). Melalui instagramnya, vokalis band Ungu ini mengunggah momen-momen ketika sedang ujian skripsi di depan para penguji.

"Bukan persoalan apa nama ataupun gelar yang didapatkan, melainkan wawasan dan ilmu pengetahuan yang menjadi penting bagi cara berfikir dan pembentukan karakter seorang manusia. Tidak terasa -+ 4 tahun kami menjadi mahasiswa STIA-P Kota Palu," tulis Pasha di instagramnya. 

1. Deg-Degan

Sebelum bertemu dengan dosen penguji di ruang ujian, Pasha meminta doa agar dilancarkan semua urusannya. Tak hanya itu saja, suami Adelia ini juga mengaku grogi saat akan menghadapi para penguji. 

"Mohon doanya mudah-mudahan diberi kelancaran, diberi kemudahan sehingga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan," ujarnya. 

"Rasanya deg-degan juga tidak seperti biasanya," sambungnya. 

2. Raih Gelar Sarjana

Empat tahun menempuh kuliah, dan ia mampu mempertahankan isi skripsinya, ia pun dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar Sarjana Administrasi Publik.

"Sang sarjana..-Sigit purnomo.S.AP-," tulis Pasha Ungu. 

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya selama masa pendidikan sampai ia lulus kuliah. 

"Izinkan kami menyampaikan terima kasih kepada pembimbing dan tim penguji serta dosen pengajar yang telah memberikan banyak ilmu dan kepercayaan kepada kami sehingga kami dapat menyelesaikan pendidikan dengan tepat waktu dan dengan nilai yang baik. -Sigit Purnomo.S.AP-," lanjutnya. 


REKOMENDASI
TRENDING