SELEBRITI

Luna Maya, Atta Halilintar, Vidi Aldiano dan Olla Ramlan Siap Buktikan Diri di Battle Pertama Esports Star Indonesia

Jum'at, 05 November 2021 16:26 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Atta Halilintar dan Luna Maya di Battle Pertama Esports Star Indonesia (Credit: instagram.com/lunamaya)

Kapanlagi.com - Perseteruan sengit antara Luna Maya, Atta Halilintar, Vidi Aldiano dan Olla Ramlan mulai memanas di battle pertama Esports Star Indonesia Season 2 Jumat (5/11) pukul 18.30 WIB nanti di GTV.

Meski ini pertama kalinya Luna Maya menjadi seorang manager team esports, Luna bersama Marsha sebagai Coach mengaku tetap percaya diri teamnya, Iron Pegasus bisa menang melawan team Alpha Dragon asuhan Atta Halilintar.

“Gue yakin season ini kita juara,” ucap Luna Maya yakin (30/10/21).

Tak mau kalah, Atta Halilintar bersama Coach Dylan siap menyusun strategi paling jitu demi mendapatkan kemenangan pertama. “Yang penting kita pastiin, team kita harus jadi yang terbaik,” kata Atta Halilintar mantap.

Kemenangan di battle pertama ini begitu penting untuk meningkatkan kepercayaan diri team dan tentunya mengguncang mental lawan untuk battle berikutnya.

Sebagai seorang Lady Boss yang pernah menjadi manager team esports sebelumnya, Olla Ramlan juga tak mau main-main dan berniat habis-habisan dalam battle pertama melawan team Lord Kraken asuhan Vidi Aldiano.

Kepercayaan diri Olla Ramlan semakin meningkat karena Coach Donkey sebagai otak penting bagi team Dark Phoenix pernah menjadi juara di kompetisi Mobile Legends tingkat dunia, M1.

1. Vidi Aldiano Optimis

“Jadi udah yakin banget ya, ya apalagi dilatih sama mantan juara M1,” sahut Olla Ramlan.

Mendapatkan team Dark Phonenix sebagai lawan pertama, Vidi Aldiano mengaku optimis teamnya, Lord Kraken, bisa mendapatkan kemenangan. KB sebagai Coach dari Lord Kraken sebelumnya pernah menjadi seorang game analyst di SEA Games 2019 dan Asisten Pelatih Timnas MLBB Indonesia.

“Tim-tim seperti ini gue yakin kita bisa menangin Esports Star Indonesia Season 2. Kita pede, kita menangin bareng – bareng, apapun hasilnya kita bareng – bareng” ungkap Vidi Aldiano (30/10/21) percaya diri.

Tidak hanya perseteruan sengit antar Luna Maya, Atta Halilintar, Vidi Aldiano dan Olla Ramlan, reputasi KB, Daylen, Marsha dan Donkey sebagai Coach pun turut dipertaruhkan. Siapakah team yang akan berhasil meraih kemenangan di babak Battle pertama nanti?

Saksikan Esports Star Indonesia Season 2, hari ini 05 November 2021, tayang setiap Jumat pukul 18.30 WIB di GTV. It’s A New Beginning, More Entertaining!

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING