SELEBRITI

Luna Maya dan Ariel NOAH Diramalkan Bakal Balikan, Tapi Terkendala Ini

Jum'at, 23 Oktober 2020 11:09

Luna Maya dan Ariel Noah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bicara tentang selebriti yang masih terus-terusan jadi perbincangan meski sudah jadi mantan kekasih, bisa jadi nama Ariel NOAH dan Luna Maya masuk dalam jajarannya. Ya, terlebih, keduanya kini sama-sama sendiri.

Keduanya tak pernah terlihat bersama, namun peramal kartu tarot, Denny Darko, menyebut betapa mereka bisa saja jadian. Hal itu ia ungkap dalam kanal Youtube-nya sendiri pada Sabtu (10/10) lalu.

1. Ariel Tak Terpikir Untuk Nikah

Menurut Denny, Ariel saat ini tak terpikir untuk menikah. Ia begitu sibuk dengan dunianya sendiri.

"Ariel Noah ini nggak kepikiran buat kewong, kawin, nikah. Keenakan ngerakit gundam, bikin lagu, saya nggak tau sebenarnya kegiatannya apa," ujarnya.

2. Masih Simpan Cinta?

Tak hanya itu, Denny juga menyebut betapa tampaknya Ariel masih menyimpan cinta untuk Luna Maya.

"Anyway, dia tinggal benar-benar nikah, dan dia nunggu apa lagi? Dia juga enggak diberitakan dekat dengan wanita manapun. Jadi sepertinya masih menyimpan cintanya untuk Mbak Bulan," lanjut Denny.

3. Luna Sibuk Jalan-Jalan

Sementara itu, Luna sendiri begitu sibuk jalan-jalan ke berbagai negara dan daerah. Bahkan berburu konser BTS pun ia lakoni.

"Di sisi lain, Luna Maya kerjaannya pergi ke Jepang, ke Bali. Kalau nggak pergi ke negara manapun di mana ada konser BTS. Dia benar-benar nggak kepikiran umurnya hampir kepala 4 tapi dia masih jalan-jalan," terang Denny.

4. Mungkin Terpikir Hidup Bersama

Hal itu lah yang membuat keduanya tak bisa bersatu. Kendati begitu, kondisi pandemi ini bisa jadi pemicu mereka untuk mulai berpikir hidup bersama.

"Ini yang membuat mereka (Ariel dan Luna) ini nggak bareng. Tapi sebentar lagi saat tahun berganti, apalagi melihat pandemi belum kunjung usai, mereka mungkin akan mikir 'kayaknya mending jadian aja kali ya'," ungkap Denny.

5. Saling Jaim

Selain begitu sibuk dengan dunia masing-masing, Denny juga menyebut betapa keduanya begitu jaim untuk mengungkap perasaan satu sama lain.

"Mereka ini terkenal benar-benar jaim, nggak ada yang mau nyatain, nggak ada yang mau nunjukkin," terang Denny seraya menyuruh mereka untuk segera menikah saja.

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING