SELEBRITI

Luna Maya Ditinggal Reino Barack, Seorang Wanita Indigo Melihat 'Ada Karma'

Rabu, 13 Maret 2019 12:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Naomi © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

2. Jauh Lebih Baik


KapanLagi.com - Tak hanya lewat penerawangan, Naomi sendiri mengaku sudah melihat secara langsung kondisi Luna Maya setelah badai putus cinta dan pernikahan sang mantan beredar. Naomi menyatakan bahwa kini kondisi Luna semakin baik. Ia memperlihatkan semangat dan wajah yang ceria, seperti yang diungkap Naomi saat bertemu dengan Luna di salah satu program acara.

"Aku liatnya makin ke sini ya dia makin baik, aku (sempet) liat Luna Maya. Sebenernya aku sempet satu acara sama (Luna) di TV. Sempet ngobrol, memang aku liat dia udah jauh lebih baik, bener-bener kaya memperbaiki diri banget," ujar Naomi.

Tak hanya itu, Naomi pun menyatakan bahwa Luna menunjukkan perubahan yang cukup berbeda, walau masih diliputi rasa sedih. "Sekarang ini dia akan lebih baik lagi. Sekarang galaunya beda jadi lebih baik," tambahnya. Hal inipun senada dengan pernyataan sahabat Iwet Ramadan dan Melanie Ricardo, yang sempat menceritakan bahwa Luna menikmati masa umroh yang dijalaninya, juga segera move on dan menjalani pekerjaannya seperti biasa.

Dan yang cukup mengejutkan, Naomi sempat memprediksi masa depan Luna yang akan bersinar karena kejadian tak mengenakkan yang dialaminya sekarang. Naomi percaya, bahwa hal ini akan membawa karma baik untuk Luna ke depannya. Apa alasannya? "Karena aku aku percaya karma, segala sesuatu pasti ada karmanya, ditinggalkan itu pasti akan (menjadi) sesuatu yang lebih baik untuk dia," pungkasnya.



REKOMENDASI
TRENDING