Maeeva Amin Kesulitan Imbangi Tora Sudiro

Kamis, 06 Oktober 2011 12:24 Penulis: Darmadi Sasongko
Maeeva Amin Kesulitan Imbangi Tora Sudiro Maeeva Amin
Kapanlagi.com - Aktris keturunan Perancis-Pakistan kelahiran Malaysia, Maeeva Amin bermain dalam film terbarunya PEREMPUAN-PEREMPUAN LIAR bersama Tora Sudiro, Rina Diana, Gary Iskak dan Dallas Pratama.

Maeeva sendiri termasuk dalam deretan artis pendatang baru yang sebelumnya akting di sinetron. PEREMPUAN-PEREMPUAN LIAR merupakan perannya yang paling ‘menantang’ setelah sebelumnya bermain di film Setan Facebook.

"Saya biasanya main di sinetron di Indosiar. Di film horor pernah saya main di Setan Facebook," ungkap Maeeva Amin saat ditemui di press screening PEREMPUAN-PEREMPUAN LIAR di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu (5/10/2011).

Dalam film ini Maeeva memerankan karakter perempuan anak konglomerat kaya yang suka menghambur-hamburkan uang untuk belanja. Dia bersama sahabatnya, Cindy (diperankan Rina Diana) secara tidak sengaja bertemu dengan Tora Sudiro dan Dallas yang berperan sebagai debt collector.

Maeeva dan Rina melarikan diri dari pernikahannya bersama Tora dan Dellas, karena mengaku dipaksa nikah.

Maeeva mengaku kewalahan melayani akting Tora Sudiro dan Dallas yang dirasa sudah punya banyak pengalaman di film komedi. Apalagi mereka selalu berulah aneh-aneh yang membuatnya terus tertawa.

"Saya syuting scene yang mesra agak susah karena Tora ngelawak terus. Bawaannya jadi pengin ketawa terus," akunya.

Maeeva sendiri mengaku tidak banyak menemukan kesulitan dengan peran yang dijalaninya. Sementara soal penampilannya yang harus berbikini, karena memang didasarkan pada latar belakang ceritanya yang banyak di pantai.

"Kan ceritanya memang di pantai, jadi kalau pakai bikini kan masuk akal," tegasnya.  

(kpl/uji/dar)


REKOMENDASI
TRENDING