SELEBRITI

Mahdy Reza Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Sebut Wajahnya Songong, Netizen: Yang Penting Rajin Salat dan Ganteng

Selasa, 31 Agustus 2021 19:47 Penulis: Editor KapanLagi.com

Mahdy Reza © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bicara tentang sinetron yang sedang jadi favorit pemirsa, bisa jadi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI masuk dalam jajarannya. Sinetron ini memang punya kisah yang seru serta akting para pemain pun totalitas banget.

Tak heran kalau sinetron ini kerap mendulang rating tinggi. Kini pun, jumlah episode-nya menembus angka 300. Ini menjadi bukti betapa BUKU HARIAN SEORANG ISTRI sulit untuk digeser dari hati pemirsa.

Pemirsa setia sinetron ini juga pasti sudah begitu hapal dan kenal dengan para pemain, salah satunya Mahdy Reza pemeran Roni. Sosok ini kerap jadi sorotan sebab kerap berlaku kocak di media sosial.

Yang terbaru, ia mengunggah foto dengan berbagai pose cool di Instagram. Background gedung pencakar langit bikin foto itu makin menawan. Namun, yang lebih mencuri perhatian adalah captionnya.

Ya, dalam caption foto itu, Mahdy Reza mengaku punya wajah yang songong. "Assalamualaikum ukhti. Btw kenapa di kamera muka gue selalu songong yak?" tulisnya singkat.

1. Komentar Adem Netizen

Unggahan itu pun seketika dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang memuji ketampanan Mahdy Reza. Ada juga yang malah bilang tak masalah wajah Mahdy Reza songong yang penting rajin salat dan ganteng.

Sebelumnya, Mahdy Reza disorot kala BUKU HARIAN SEORANG ISTRI berhasil menembus angka 300 episode.

Mahdy Reza memilih merayakan momen itu dengan berfoto bareng para kru di belakang layar.

"Mereka semua adalah orang-orang hebat di belakang layar yang bikin adegan-adegan di BHSI jadi super gokil coy (masih ada team 2 & team 3 gak sempet foto karena tadi lagi di team 1yobra)," tulisnya.

Ia juga bersyukur selama ini diberi kesehatan dan kelancaran sehingga episode 300 pun tercapai.

"Alhamdulillah ya Allah kita diberikan kesehatan dan kelancaran sampai menyentuh episode 300 ini, semoga kita semua selalu bisa memberikan hiburan buat kalian semua yg di rumah ya! We love you," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING