Maia Ahmad Sibuk Mencari Pengganti Pinkan Mambo

Senin, 27 Desember 2004 14:43 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Hengkangnya Pinkan Mambo dari Ratu, telah membuat Maia Ahmad sibuk mencari penggantinya. Dapat di maklumi, pasalnya Ratu sedang dalam rencana meluncurkan album kedua tapi tiba-tiba Pinkan mengundurkan diri.

Tetapi, sebagai musisi profesional, Maia, tidak begitu saja tinggal diam. Ia langsung membuka audisi bagi penyanyi yang punya kualitas tidak kalah dari Pinkan, dan berminat menjadi partner Maia dalam duo Ratu. Sejauh ini, menurut penuturan Vitalia Ramona, Manajer Ratu, Maia tengah menyeleksi satu yang terbaik dari tiga penyanyi yang ikut audisi.

"Sampai saat ini memang belum ada pengganti Pinkan. Tapi Maia lagi melakukan audisi tiga penyanyi cewek baru. Ketiganya benar-benar baru dan belum dikenal banyak orang. Mereka berasal dari Jakarta, Yogyakarta dan Bandung," jelas Vita.

Mengenai identitas ketiga kandidat tersebut, Vita mengaku tidak mengetahui lebih banyak lagi. "Wah saya belum dapat memberikan identitas mereka. Karena ini masih dalam tahap audisi. Yang tahu banyak tentang mereka dan siapa yang bakal menggantikan posisi Pinkan hanya Maia yang tahu. Tapi yang pasti, mereka cantik-cantik dan seksi," sambung Vita.

Sebagai duo pendatang baru, Ratu bisa dibilang telah melakukan terobosan dalam kancah musik di tanah air. Album perdana mereka yang memunculkan hits Aku Baik-baik Saja, Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi dan Jangan Bilang Siapa-Siapa, laku terjual sebanyak 250 ribu kopi kaset dan CD. Tapi sayangnya ketidakharmonisan diantara keduanya, ditambah dengan kehamilan Pinkan, memicu Ratu untuk vakum sementara waktu

(isb/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING