SELEBRITI

Maia Estianty Akhirnya Buka Suara Terkait Pernikahan Siri Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Begini Faktanya

Jum'at, 04 Maret 2022 15:44

Maia Estianty beri komentar soal kabar pernikahan siri anaknya - Credit: instagram.com/maiaestiantyreal/alyssadaguise

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu ramai rumor bila Al Ghazali dan kekasihnya Alyssa Daguise telah melakukan pernikahan siri. Isu ini bermula dari konten YouTube Maia Estianty yang menunjukkan bila Al ditemani Allysa tengah mencari rumah untuk ditinggali.

Rumor itu semakin berhembus kencang setelah ada tanggapan dari Ustaz Derry Sulaiman. Ia mengaku beberapa waktu sebelumnya sempat diminta oleh Ahmad Dhani untuk menikahkan putra sulungnya secara siri ketimbang terjadi zina.

Saat rumor pernikahan siri Al Ghazali dan Alyssa Daguise itu ditanyakan kepada Maia Estianty, wanita tersebut menepisnya. Ia mengatakan bila belum terjadi pernikahan antara sang anak dan kekasihnya.

"Ya nggak lah, nggak sama sekali (terjadi pernikahan siri)," tegas Maia ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Kamis kemarin (3/3/2022).

1. Beda Perspektif

Maia Estianty rupanya memiliki perspektif berbeda terkait pernikahan siri. Ia kurang setuju karena pernikahan diadakan secara rahasia. Namun, ia tak mempermasalahakan bila pernikahan dilakukan secara agama.

"Kalau nikah secara agama nggak ada masalah. Kalau nikah siri kan rahasia, beda. Karena saya dulu pernikahan pertama dengan Mas Dhani itu nikah agama. Buat saya nggak masalah," sambung ibu tiga orang anak tersebut.

2. Ahmad Dhani Menikah Umur 24 Tahun

Maia Estianty sendiri tidak melarang jika Al Ghazali ingin serius membina rumah tangga dengan Alyssa Daguise. Karena dulu saat menikah dengan Ahmad Dhani dirinya juga masih begitu muda.

"Saya dulu nikah sama bapaknya Al juga pas masih muda. Nggak ada masalah sih. Al sekarang umur 24, bapaknya dulu juga nikah umur 24, jadi nggak ada masalah," tegasnya.

3. Belum Tahu Kapan Menikah

Saat ditanya apakah Al Ghazali dan Alyssa Daguise akan menikah dalam waktu dekat, Maia Estianty mengaku tidak tahu. Ia ingin hal tersebut menjadi kejutan.

"Belum tahu (kapan menikah). Surprise. Insya Allah plan-nya ke sana. Doain saja mudah-mudahan sampai halal," harap Maia.

(kpl/abs/ums)


REKOMENDASI
TRENDING