Maia Estianty Foto Bareng dan Layangkan Pujian Untuk Mario Teguh

Selasa, 31 Januari 2017 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Maia Estianty Foto Bareng dan Layangkan Pujian Untuk Mario Teguh Mario Teguh - Maia Estianty © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu nama Mario Teguh sempat ramai jadi bahan perbincangan publik dan juga menghiasi headline media massa. Hal itu tak lepas dari kasusnya bersama seorang pria bernama Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anaknya, namun tidak diakui oleh Mario.

Seperti diketahui, selama ini Mario dikenal sebagai sosok motivator kondang yang penuh dengan kata-kata mutiara penyemangat. Namun gara-gara kasusnya di atas, Ia langsung jadi sosok yang dihujat habis-habisan. Tak cuma masyarakat biasa, bahkan beberapa artis, seperti salah satunya Deddy Corbuzier juga sangat kecewa dengan sikap Mario.

Meskipun begitu, rupanya masih ada sosok artis yang tetap mengidolakan seorang Mario Teguh, seperti salah satunya Maia Estianty. Ibu dari Al El dan Dul tersebut belum lama ini bertemu dengan Mario bersama istrinya untuk lunch bareng.

Setelah pertemuan tersebut, Maia lalu mengunggah foto kebersamaan antara dirinya dengan Mario. Bahkan, mantan istri Ahmad Dhani ini tak ragu-ragu melemparkan pujian untuk Mario, yang menurutnya adalah sosok motivator terbaik di Indonesia.

Maia lunch bareng Mario Teguh © Instagram/maiaestiantyrealMaia lunch bareng Mario Teguh © Instagram/maiaestiantyreal

"Always motivate each other. I am very proud to stand with the best MOTIVATOR in Indonesia Mr @marioteguh and his wife Mrs @linnateguh. Semua yang berdiri di sini adalah manusia-manusia yang mempunyai integritas terhadap hidup dan pekerjaannya. Sister @miryamharyani (wanita tangguh) @diyen168 dan @sonia_wibisono," tulis Maia di caption foto postingannya.

Selain Maia, Mario dan juga Linna Teguh, ada juga sosok Jessica Chaijaya atau Diyen yang merupakan sahabat baik Maia. Kala itu, mereka menggelar pertemuan untuk makan siang di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta.

Uniknya, postingan Maia tersebut membuat beberapa fans shock berat. Kebanyakan dari mereka mempertanyakan kenapa pentolan Duo Maia itu mau foto hangout bareng Mario, dan terlebih lagi memujinya sebagai motivator terbaik di Indonesia. Well, apa pendapat KLovers mengenai hal ini?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING