SELEBRITI

Maia Estianty Posting Foto Jadul Rambut Warna-warni, Netizen: Zaman Kejayaan Sama Mulan Jameela

Selasa, 23 Juni 2020 19:20

Maia kenang rambut warna-warni di tahun 2006 (credit: instagram/maiaestiantyreal)

Kapanlagi.com - Sebelum akhirnya menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty terlebih dahulu dikenal sebagai seorang musisi. Di tahun 2003, ibu tiga anak itu membentuk duo bernama Ratu.

Kala itu style Maia dan Pinkan Mambo dikenal elegan di panggung. Namun sayangnya, Pinkan Mambo memutuskan untuk mengundurkan diri dari Ratu sehingga posisinya digantikan oleh Mulan Jameela di tahun 2006.

Kendati demikian, kiprah Maia dan Mulan tak kalah bikin heboh blantika musik Tanah Air saat itu. Selain lagunya yang ear-catchy, gaya mereka yang awalnya elegan berubah jadi centik dan seksi dengan nuansa harajuku.

1. Posting Foto Jadul

Mengenang masa-masa kejayaannya, Maia pun mengunggah foto lawas. Diakui olehnya, foto tersebut diambil di tahun 2006. Saat itu ia masih sering gonta-ganti warna rambut.

"2006 rambut masih maksimal alias cat terus sampai pecah hahaha! Dari tahun 2003 rambut warna-warni terus, belum zaman ombre dulu udah berani ombre sampai rambut hancur," tulis Maia Estianty, seperti dilansir dari Instagram-nya, Selasa (23/06).

2. Masa Bareng Mulan Jameela

Melihat foto jadul Maia, netizen pun ramai meninggalkan komentarnya. Ada yang memuji wajah cantik Maia yang sekilas tak terlihat menua namun ada juga yang teringat masa-masa Maia bareng Mulan.

"Zaman kejayaan sama Mulan Jameela ya bun?" tulis salah satu netizen.

Wah, KLovers di sini ada yang masih ingat nggak gimana gemparnya duo Ratu saat itu? Bagaimana menurut kalian?


REKOMENDASI
TRENDING