SELEBRITI

Maia Estianty Tampil dengan Gaya Rambut Baru, Netizen Ramai-ramai Berikan Pujian

Jum'at, 21 Februari 2020 10:17 Penulis: Louvina Gita

Maia Estianty (credit: instagram.com/maiaestiantyreal)

Kapanlagi.com - Maia Estianty dikenal punya gaya yang modis dan trendi. Terlepas dari merek pakaian yang dikenakan, penampilan Maia sering jadi inspirasi banyak perempuan di Tanah Air. Setelah bertahun-tahun tampil dengan gaya rambut panjang, istri Irwan Musry itu akhirnya memutuskan untuk memangkas mahkota indahnya.

Selalu cantik dan mempesona dengan rambut panjang, Maia Estianty baru-baru mengganti gaya rambutnya. Ibu 3 anak itu memotong pendek dan merubah warna rambutnya.

Maia sendiri mengaku kalau dirinya sudah cukup lama tak memotong rambutnya sependek sekarang. Terakhir ia melakukan hal itu sekitar 12 tahun yang lalu.

 

1. Potong Rambut Pendek

Dalam foto yang diunggah, Maia terlihat cantik dengan rambut pendek dan mengenakan jumpsuit bermotif garis-garis. Setelah memotong rambutnya, Maia merasa lebih nyaman. Ibunda Al, El dan Dul itu mengaku gaya potongannya ini terakhir ia lakukan tahun 2008 silam.

"Setelah capek ngurus rambut panjang, akhirnya potong pendek juga. Mungkin terakhir rambut bondol gini tahun 2008an. Wuih enak, rasanya enteng nih rambut," tulis Maia seperti dilansir dari postingan instagramnya, Kamis (20/2).

2. Dipuji Banyak Orang

Tak lama setelah foto tersebut diposting, komentar netizen langsung membanjiri unggahan Maia Estianty itu. Mayoritas memuji Maia yang semakin terlihat muda dan lebih fresh dengan gaya rambut pendeknya.

Sederet selebriti Tanah Air juga meninggalkan komentarnya di postingan Maia itu. "Apapun modelnya tetep pol bun cantiknya," kata Iis Dahlia.

"Mau diapain juga tetep mewah," ungkap Tata Janeta. Kalau menurut kalian gimana nih KLovers?

3. Cantik Dikuncir Ekor Kuda

Saat masih berambut panjang, Maia Estianty kerap mencoba berbagai gaya. Salah satunya gaya kuncir ekor kuda kayak gini. Simple tapi cantik banget.

4. Rambut Digerai

Maia Estianty juga sering mengurai rambut indahnya saat jadi juri di ajang Indonesian Idol. Cuma di curly aja udah bikin Maia semakin mempesona ya.

REKOMENDASI
TRENDING