SELEBRITI

Majelis Lucu Indonesia Suguhkan 'NAKED COMEDY' di Tengah Pandemi

Selasa, 02 Maret 2021 09:29

credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Majelis Lucu Indonesia (MLI) kembali menyuguhkan hiburan untuk masyarakat Indonesia di tengah situasi pandemi Covid-19. Bertajuk NAKED COMEDY, MLI menyelenggarakan acara stand up comedy tersebut di CGV Grand Indonesia, (27/2) Sabtu sore.

Dalam penyelenggaraannya, ada beberapa komika yang tampil menyuguhkan hiburan yang tak biasa untuk para penonton. Tiga diantaranya adalah Mamat Alkatiri, Coki Pardede, dan Marshel Widianto.

1. Kantongi Izin

Tentunya, Majelis Lucu Indonesia tak bisa begitu saja mengadakan acara NAKED COMEDY ini. Pastinya MLI telah mengantongi izin untuk menggelar acara stnd up secara tatap muka dengan Penonton.

"Jadi acara ini kita udah dapati izin, dan pastinya tentu dengan ketentuan seperti tidak melanggar pelaksanaa PSBB dan mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ungkap Gian selaku GM Majelis Lucu Indonesia.

2. Antusias

Tak hanya itu Gian juga menyebut para komika yang tampil sangat antusias karena memang mereka sudah lama tidak tampil di hadapan penonton secara langsung. Karena menurutnya, tampil secara daring dan langsung sangat jauh perbedaannya.

"Mereka seneng banget karena memang udah lama nggak manggung secara live kayak gini kan, tatap muka sama penonton," ujar Gian.

"Menurut mereka rasanya beda banget tampil secara online dengan langsung itu berbeda, mereka bilang 'deg-degan, udah lama banget, rasanya kayak pertama stand up lagi," pungkasnya.

3. Pandemi Segera Berakhir

Pandemi yang tak kunjung berakhir membuat banyak aktivitas jadi tak bisa dilakukan dengan leluasa. Agar situasi sulit ini segera berlalu, berbagai cara pun dilakukan untuk membantu menekan angka penularan virus corona.

Salah satu cara sederhana adalah disiplin mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari rajin mencuci tangan, memakai masker saat bepergian, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. #IngatPesanIbu untuk melindungi diri dan orang-orang di sekitar ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING