SELEBRITI

Makanannya Dipuji Enak, Tukang Mie Ayam Ini Ngaku Nggak Kenal Nia Ramadhani

Rabu, 14 Oktober 2020 18:25

Nia Ramadhani (credit: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Kapanlagi.com - Kalau ada yang bertanya, emang ada yang nggak kenal Nia Ramadhani? Jawabannya, ada banget! Hal ini pun dibuktikan di salah satu episode acara Nyonya Boss, yang bikin teman Nia tertawa.

Jadi ceritanya Nia sedang curhat soal rasa ibanya kepada anak-anaknya yang ikut tersorot kamera gara-gara kepopulerannya. Ngobrolnya unik dong, sambil makan mie ayam yang kebetulan sedang lewat.

1. Pertanyaan Iseng

Setelah curhat, Nia lalu memuji kalau mie ayamnya yang sedang dimakannya itu enak banget. Dia bahkan sampai menyuapi Gita Janu yang duduk di dekatnya buat mencoba.

Setelah itu iseng-iseng, Gita tanya kepada tukang mie ayam yang sedang sibuk dengan dagangannya. "Pak, kenal nggak ini siapa?"

"Lupa namanya," jawab tukang mie ayam, bikin Nia pura-pura ngambek.

"Kan aku bilang, nggak semua kenal kamu," kata Gita.

"Masalahnya gini, dia aja nggak tahu nih. Dia nggak pernah nonton," kata Nia membela diri.

"Tiap hari lewat sini, tapi gak pernah lihat," tambah pak tukang mie ayamnya.

Nia lalu berguman, "Gua aja nggak tinggal sini."

2. Kayak Anak Nia?

Tak cukup sampai di situ, Gita lalu bertanya lagi kepada tukang mie ayam. "Kkalau artis tahunya siapa, Pak?"

"Gak tahu," jawab bapaknya singkat.

"Ggak tahu. Emang di rumah bapaknya nggak mau pakai device. Kayak anak gue harus ada aturannya dari emaknya," komentar Nia.

Nah ada kah di sekitar KLovers yang juga nggak kenal dengan Nia Ramadhani?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING