SELEBRITI

Makeup Simple Maia Estianty di Hari Pernikahan Yang Tetap Cantik

Rabu, 31 Oktober 2018 16:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Maia Estianty © instagram.com/bumiauw

Kapanlagi.com - Penampilan Maia Estianty saat menikah dengan Irwan Mussry di Tokyo Camii benar-benar mencuri perhatian. Dalam pernikahan yang digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta orang dekat saja itu, Maia tampak mengenakan dress berwarna gading yang cocok sekali dengannya.

Untuk hari bahagianya ini, Maia mempercayakan dressnya pada Olive. Bintang 42 tahun tersebut memang sudah beberapa kali tampak mengenakan dress dari desainer yang sama.

Untuk makeup di hari spesialnya, Maia tetap mempercayakan pada MUA kesayangannya Bumiauw. Ibunda dari Al, El, dan Dul itu pun tampil cantik dengan gaya makeup natural.

1. Penampilan Maia Yang Curi Hati

Lewat Instagramnya, Bumiauw memposting sederetan foto Maia di hari pernikahannya. Mengenakan dress gading panjang, Maia memilih makeup dengan warna nude. Ia juga menata rambutnya dengan simple tapi tetap rapi. Membuat penampilannya makin cantik, pengantin satu ini memilih sebuah tiara di rambutnya.

Dengan makeup flawless dan gaya natural begini, pesona cantik Maia memang semakin membuat jatuh hati. Apalagi ia selalu menunjukkan senyum bahagia di hari pernikahan, wajahnya glowing!

2. Pengantin Yang Cantik

Dalam foto yang diunggah oleh Bumiauw, ia tampak berdiri di samping Maia dan Irwan Mussry. Di foto ini terlihat jelas seperti apa cantiknya dress lace gading yang dipilih Maia di hari pernikahannya.

Nggak heran nih kalau banyak yang gagal moveon dari penampilan Maia di hari pernikahannya.

3. Ucapan Terima Kasih Dari Maia

Beberapa jam sebelum Irwan mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapan yang diterimanya, hal yang sama juga dilakukan oleh Maia Estianty. Dengan memposting foto dirinya dalam balutan gaun pengantin dan membawa buket bunga, Maia bilang terima kasih sekaligus menyebut orang-orang yang membantunya di hari pernikahan.

"Maaf tidak bisa membalas ucapan, harapan, doa dari semuanya. Terimakasih ya," tulis Maia singkat.

Happily ever after buat Maia dan Irwan Mussry

REKOMENDASI
TRENDING