SELEBRITI

Makin Gemas, 7 Potret Hanggini Tampil Percaya Diri Dengan Rambut Pendek Barunya - Diserbu Komen Para Centang Biru

Senin, 14 Maret 2022 18:59 Penulis: Dian Eka Ryanti

Instagram.com/hanggini

Kapanlagi.com - Aktris muda dan bertalenta sedang mengejutkan dunia maya dengan penampilan barunya. Hanggini, pemeran Ann tampil dengan rambut barunya. Si cantik yang disinyalir balikan dengan sang mantan, Luthfi Aulia ini percaya diri memotong rambutnya sangat pendek.

Hanggini selalu tampil dengan rambut panjang yang mempesona. Kini ia merubah penampilannya dengan sangat drastis. Diketahui dari unggahan di Instagramnya hari ini (14/3) Hanggini ke salon untuk memotong rambut, kira-kira terinspirasi dari siapa ya? Yuk simak penampilan baru Hanggini dengan rambut barunya berikut ini.

1. Hanggini selalu terlihat anggun dengan rambut panjangnya yang selalu terurai, sebuah keberanian yang luar biasa bagi Jeha buat potong pendek.

2. Hari ini buat instastory ke salon, kirain mau perawatan aja. Eh ternyata mau potong rambut.

3. Jeha potong rambut pendek banget kayak gini, alasannya apa sih? Buang sial ya?

4. Ternyata Jeha nggak sendiri, ia ditemani oleh sahabatnya Shenina.

5. Wow, mengejutkan dengan tampilan baru. Hal baru banget bagi Hanggini nggak sih? Itu pendek banget lho.

6. Udah mirip onnie Korea belum nih? Kalau rambut pendek gini, mirip aktris Korea siapa hayo?


REKOMENDASI
TRENDING