Makin Matang, Ini Cara Siti Nurhaliza Memaknai Usia 37 Tahun

Rabu, 20 Januari 2016 22:01 Penulis: Helmi Romadhon
Makin Matang, Ini Cara Siti Nurhaliza Memaknai Usia 37 Tahun Siti Nurhaliza © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Siti Nurhaliza genap berusia 37 tahun pada 11 Januari kemarin. Di usianya yang semakin matang ini, wanita yang kerap kali disapa Mak Iti ini pun punya cara tersendiri untuk memaknainya.

"Alhamdulillah 37 tahun yang penting bagi Siti quality diri Siti sendiri sebagai hamba Allah, ya banyak sangat kekurangan yang perlu siti perbaiki dan kerja ya seperti biasa, doa tiap tahun ada perancangan-perancangan yang akan Siti lakukan. Semoga perancangan tahun ini berjalan dengan lancar. Siti memohon doa agar menjadi orang yang disayangi itu yang paling penting. Tidak mau menjadi orang yang tidak disukai, itu minta dijauhkan. Karena bila orang menyayangi kita itu suatu anugerah dan rahmat dari Allah, "ujarnya.

Siti yang saat itu ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu juga mengaku kalau mendapatkan hadiah spesial dari sang suami. Namun sayang, wanita kelahiran Temerloh, Pahang, Malaysia ini menolak untuk membicarakannya.

Siti Nurhaliza punya cara tersendiri memaknai ulang tahunnya yang ke-37 © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSiti Nurhaliza punya cara tersendiri memaknai ulang tahunnya yang ke-37 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Suami ikut serta menonton persembahan ini, ada di dalam. Itu sudah menggembirakan Siti. Hadiah ulang tahun itu suami berada di sisi walaupun Siti harus bekerja. Tetap ada hadiahnya untuk Siti tapi tak perlu diceritakan," ceritanya.

Lebih lanjut, pelantun Cindai ini juga membeberkan keinginannya untuk memiliki buah hati. Namun, ia sama sekali tak menuntut untuk segera dikaruniai anak. Siti percaya bahwa Tuhan akan selalu memberikan dirinya yang terbaik.

"Memang kalau ditanya apa impian Siti sebagai wanita yang sudah berumah tangga pasti menginginkan cahaya mata sendiri, tapi Siti seorang yang sangat positif, sangat bersyukur dengan apa saja yang Tuhan tentukan. Walaupun Siti pernah mengandung pada 7 tahun lalu tetapi tidak punya rejeki karena keguguran, tetapi siti ridho karena siti pasti Allah hendak berikan yang terbaik untuk Siti. Insya Allah saya tetap, saya tidak perlu patah semangat, terus pandang ke hadapan, positif saja," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING