SELEBRITI

Makin Sengit, Olla Ramlan Pecat Donkey dan Gantikan dengan Coach Ganteng di Kompetisi Esports Star Indonesia GTV

Jum'at, 26 November 2021 14:56

instagram.com/@ollaramlan

Kapanlagi.com - Kekalahan beruntun yang dialami oleh Dark Phoenix di match pertama tampaknya sudah tak bisa ditoleransi lagi oleh Olla Ramlan sebagai Manager Team. Meski Coach Donkey sempat menghadiahkan kemenangan untuk Dark Phoenix di match ketiga episode lalu. Sudah tak beri ruang untuk kekalahan, Olla Ramlan pun bertindak dengan mengubah strategi secara ekstrim dengan memecat Coach Donkey dan menggantikannya dengan Coach ganteng plus punya skill set keren, Coach Bad Boy.

Coach Bad Boy yang memiliki paras tampan bisa membuat hati para wanita terpanah, terlebih lagi karismanya yang memancar mampu menyatukan team Dark Phoenix. Meraih penghargaan sebagai 2nd Winner dari Mobile Legends Southeast Asian Cup 2019, Coach Bad Boy jelas miliki skill yang diperlukan bagi team Dark Phoenix saat ini.

Hal ini terbukti dari kemenangan pertama yang diraih Dark Phoenix di episode sebelumnya. Tapi apakah Coach Bad Boy mampu membawa team Dark Phoenix meraih posisi tinggi di klasemen dan membuktikan skill Coaching-nya pada Olla Ramlan?

1. Yakin Meraih Kemenangan

Coach Bad Boy sendiri memiliki ambisi besar besar untuk Dark Phoenix, kemenangan pertamanya jelas dirasa tak cukup. Dirinya yakin team Dark Phoenix mampu mengejar jauh ketertinggalan mereka.

"Yakin dong, pasti menang. Pasti, pasti, harus juara," kata Coach Bad Boy dengan yakin.

Selain Coach Bad Boy yang miliki pesona paras yang tampan, Dark Phoenix juga miliki Keenan yang tak kalah ganteng. Tak hanya tampan, Keenan sebagai salah satu player baru dari Dark Phoenix membuktikan skill bermainnya yang luar biasa dengan 'menggendong' teman-temannya dan membuat team lawan bertekuk lutut.

2. Makin Sengit

Disaat yang bersamaan, team Alpha Dragon yang dimanageri oleh Atta Halilintar dan dilatih Coach Daylen melenggang di posisi tertinggi kalsemen Esports Star Indonesia saat ini. Tak ada pilihan lagi, demi mengobarkan api denda peperangan yang tak berkesudahan, Luna Maya berserta Coach Marsha dari team Iron Pegasus mengambil jalan berkoalisi Ganking sebagai solusi menghadang langkah Atta dan Coach Daylen.

Sedangkan team Lord Kraken yang dimanageri oleh Vidi Aldiano dan Coach KB patut diperhitungkan karena mereka terbiasa terlihat santai namun mampu membabat habis lawannya seperti di pertarungan sebelumnya. Apakah team Lord Kraken akan muncul sebagi silent killer dalam panggung kompetisi malam ini dan mengancam posisi team Atta Halilintar?

Situasi dan panggung kompetisi yang makin sengit, saksikan keseruan Esports Star Indonesia Season 2 hari ini pukul 18.15 di GTV.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING