SELEBRITI

Makin Serius Geluti Dunia Bisnis, Slank Luncurkan Podlott by Kuy

Rabu, 25 Mei 2022 07:42 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Slank Makin Serius Rambahi Dunia Bisnis (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Selebriti kini tak hanya dikenal berkecimpung di dunia hiburan saja tapi juga mulai banyak yang geluti dunia bisnis. Sosok yang tak mau ketinggalan akan hal itu adalah Slank. Seperti yang diketahui, mereka sudah pernah menekuni bisnis kopi.

Kini, semakin mengikuti tren pasar, Slank pun melebarkan sayap. Grup yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho menjajal bisnis Vape terbaru bermerek Podlott by kuy dengan menggandeng Vapezoo dan TIGAC.

Bimbim, drummer Slank menceritakan bahwa nama Podlott sendiri terambil dari alamat markas Slank di Jalan Potlot, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

1. Jadi Magnet

“Dengan hadirnya Slank di bisnis vape, bisnis ini jadi magnet buat semua komunitas vape untuk sama-sama ngumpul dan berkreasi menciptakan berbagai inovasi baru,” ujar Bimbim, saat peluncuran dan syukuran vape Podlott, di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (20/5).

Tak hanya bisa menjadi merchandise dari Slank, Kaka menyebutkan Slank akan terus menciptakan inovasi baru untuk menantang jiwa entrepreneur para penggemarnya melalui bisnis vape terbaru ini.

“Niatnya supaya slankers nih, bisa ikut sebagai reseller. Jadi kita sebagai Slank mengeluarin produk, lalu para Slankers ikut bergabung,” tutur Kaka yang belum menyebut harga jual Vape Podlott.


REKOMENDASI
TRENDING