SELEBRITI

Manager Rizky Billar Buka Suara Soal Kabar Pre Wedding dan Pernikahan dengan Lesti Tahun Ini

Sabtu, 09 Januari 2021 19:09

Lesti - Rizky Billar ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rizky Billar dan Lesti beserta keluarga masing-masing baru saja pulang berlibur dari Sumba, Nusa Tenggara Timur. Pasangan selebriti yang sedang menjadi sorotan hangat ini dikabarkan usai melakukan pemotretan pre wedding di salah satu pantai di sana.  

Saat hal tersebut dikonfirmasikan kepada manager Billar, pria bernama Derry itu membantahnya. Kegiatan yang terjadi selama di sana hanya untuk kepentingan pekerjaan.

"Itu kita ada kerja sama, makanya kita foto-foto. Nggak ada sesuatu hal yang kita tutupi lah," kata Derry ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2021).

1. Bakal Umumkan Kabar Bahagia

Derry menegaskan bila memang nanti Rizky Billar dan Lesti bakal menikah, hal membahagiakan tersebut tak akan ditutup-tutupi baik dari awak media maupun masyarakat. Karena keduanya sadar sampai bisa ada di titik ini berkat bantuan mereka.

"Bukan nggak mau berbagi kebahagiaan, cuma kalau emang dasarnya ada berita bahagia, bakal diumumin. Karena menurut mereka media juga membantu, orang-orang di luar sana juga membantu. Nggak ada yang ditutupi kalau emang Allah udah ngasih jalan," tegas Derry.

2. Pesan Baju ke Ivan Gunawan

Lebih lanjut, Derry pun berbicara perihal kabar Lesti Kejora memesan baju pernikahan pada Ivan Gunawan. Serta rumor yang menyebut Rizky Billar dan Lesti akan menikah tahun ini.

"Soal pesan baju nggak tahu, sejauh ini masih nggak ada. Kalau ditanya terus-terusan benar nikah tahun ini, jujur, bingung jawabnya, Bro. Nggak mungkin kabar bahagia mereka nggak kita infoin," tandasnya seraya tersenyum.


REKOMENDASI
TRENDING