SELEBRITI

Manajer Coba Tenangkan Ria Ricis Setelah Kisahnya Viral dan Dihujat Massal

Selasa, 24 Maret 2020 00:15

Ria Ricis / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di tengah-tengah imbauan agar tetap stay di rumah masing-masing dan social distancing, Ria Ricis tetap menjalani aktivitas syuting seperti biasa. Ingin tetap berkreasi di masa-masa sulit seperti sekarang memang sah-sah saja, namun masalahnya Ricis diketahui melibatkan banyak kru, sehingga tindakannya itu membuat warga kompleks di tempatnya tinggal merasa resah.

Seorang pengguna akun Twitter @HennyMyranda bahkan sempat menegur Ricis dan krunya secara langsung. Ia lantas membagikan kisahnya ke media sosial, sehingga pemberitaannya pun jadi viral dan ramai. Walhasil, Ricis dikritik habis-habisan.

Mengetahui kisahnya viral, pihak Ricis lantas buka suara. Tentu saja mereka mengelak dan menyebut jika apa yang dilakukan itu sudah mendapatkan izin dari ketua kompleks perumahan.

"Iya karena syutingnya bukan syuting yang gimana-gimana, syuting youtube yang emang kita ada crew juga gitu sih, karena ketua komplek aku pun menyampaikan kepada beliau apakah mbak Ria mengganggu jalanan? Apakah mbak Ria mengganggu ibu? Dia tidak jawab, dia selalu bilang ini kondisinya seperti ini (lagi ramai wabah covid). Kata ketua komplek selama tidak mengganggu jalanan, tidak mengganggu orang, itu diizinkan sih," ungkap Riri, manajer Ria Ricis saat dihubungi KapanLagi.com, Senin (23/3) malam.

1. Serang Balik Sang Penegur

Tak cuma membela diri, pihak Ricis juga menyerang balik sang pemilik akun @HennyMyranda. Sosok yang diketahui sebagai seorang ibu-ibu warga kompleks bernama Heni itu disebut sudah sering melayangkan protes sejak tahun lalu tanpa alasan jelas.

"Mungkin, aku juga nggak tahu gimana, karena tahun lalu pun beliau seperti itu juga, nggak tahu ada masalah apa. Asal masuk rumah nyelonong tanpa permisi tanpa apa, kita juga nggak tahu kenapa ya. Akan lebih enaknya kan ketua komplek jika kita salah kita ditegur dan kita perbaiki. Bukan dengan marah-marah buat video dimasukin ke sosmed, ya nggak ngerti juga maksudnya gimana," sambung Riri.

2. Manajer Coba Tenangkan Ria Ricis

Pada postingannya, Ibu Heni menyebut jika Ricis di dunia nyata adalah sosok yang egois dan cuma mementingkan keuntungan pribadi. Sang manajer pun lagi-lagi menangkis tudingan tersebut.

"Nggak sih, nggak egois. Kalau egois aku akan lakukan di depan rumah syutingnya, tapi kita nyewa ke persari studio biar nggak keganggu gitu, jadi kalau dibilang egois aku nggak tahu egois dari mana karena emang benar-benar nggak sih," belanya.

Saat ini Riri pun tengah mencoba untuk memberi suntikan semangat pada Ricis yang pastinya sedang down karena namanya jadi buruk di mata netizen. "Kalau aku sih coba buat nenangin (Ricis), buat biasa aja karena memang nggak sesuai dengan di video itu sih. Udah rame tanpa orang klarifikasi ke kita," tutup Riri.

(kpl/irf/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING