Mancing, Ruben Onsu Dapat Kepuasan

Kamis, 22 Maret 2012 04:23 Penulis: Fajar Adhityo
Mancing, Ruben Onsu Dapat Kepuasan Ruben Onsu
Kapanlagi.com - Lepas lelah dan penat dari rutinitas syuting sehari-hari, artis Ruben Onsu lebih memilih liburan dekat dengan kota Jakarta. Ruben memilih Panjang Jiwo Resort yang terletak di kawasan Sentul, sebagai tempat untuk membuang rasa penatnya. Tak lain karena, kenyamanan dan ketenangan yang dapat dirasakan oleh presenter Rangking Satu ini.

Menurut Ruben, dirinya memilih tempat berlibur yang dekat dengan kediamannya,  karena jika ada sesuatu yang penting bisa langsung kembali ke Jakarta.  

"Saya cukup intens tidur di sini sih, tenang nyaman kalau mau nyari inspirasi itu nggak usah jauh-jauh ke Bandung ke Puncak, di Sentul aja dekat. Jadi tempat yang buat saya nyaman kalau untuk mau beli di daerah Sentul sih nggak ya, maksudnya kalau tempat tinggal saya sama tempat berlibur saya berdekatan sama juga bohong kan. Ini adalah rekreasi yang tidak membutuhkan biaya banyak tapi nyaman," ujar Ruben saat ditemui di Pajang Jiwo Resort, Jl. Babakan Tumas No. 9, Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja, Jawa Barat, Rabu (21/3/2012).

Selama menikmati masa liburannya tersebut, Ruben sempat bermain wahana outbond, seperti Flying Fox, ATV, memasak dan memancing ikan di kolam yang disediakan oleh resort tersebut.. Ruben menuturkan, dengan memancing Ia mendapatkan kepuasan batin tersendiri karena dibutuhkan kesabaran dan ketenangan .

"Tadi sempat main fly fox, ATV dan mancing. Nah kalau mancing itu harus sabar, kalau nggak sabar, mending lo beli aja di pasar ikannya. Kalau mancing itu bukan masalah ikannya tapi kepuasan ngedapatin ikannya. Kalau mancing itu dibutuhkan kesabaran, rileks dan tenang gitu," terang Ruben.

(kpl/buj/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING