Manohara Dicubiti Massa Saat Melayat Mbah Surip

Selasa, 04 Agustus 2009 18:02 Penulis: Galih Aulia Akbar
Manohara Dicubiti Massa Saat Melayat Mbah Surip Manohara dan Daisy Fajarina di Kampung Makassar
Kapanlagi.com - Kepergian seniman nyentrik Urip Ariyanto memang terasa begitu mendadak, tak heran jika banyak pihak merasa kehilangan dengan sosok pria yang populer dengan nama Mbah Surip tersebut. Termasuk bagi sosok Manohara Odelia Pinot dan sang ibunda Daisy Fajarina.

"Tadinya Manohara mau syuting jam 12, terus dapat kabar Mbah Surip meninggal, makanya kita ke sini. Yang minta itu Mano untuk datang ke sini," ujar Daisy Fajarina mewakili sang putri yang enggan diwawancara oleh media.

Ditemui KapanLagi.com di kediaman Mamiek Prakoso, Kampung Makassar Jakarta Timur, Selasa (4/8), Daisy menuturkan jika Manohara benar-benar merasa kehilangan seorang sosok sahabat baru baginya.

"Mano sempat bilang, kalau dia itu sedih dan merasa kehilangan, karena sosok Mbah Surip itu baik dan seperti sahabat," tambahnya.

Sementara itu, ada kejadian unik di saat Mano dan Daisy hendak pulang dari kediaman Mamiek. Saat menuju ke mobilnya yang berjarak sekitar 50 meter, Manohara mendapat sambutan luar biasa dari massa yang memang telah memadati lingkungan sekitar kediaman Mamiek.

Tak hanya mengelu-elukan nama Manohara, kerumunan massa yang terdiri dari ibu-ibu, anak-anak sampai remaja itu bahkan sampai mencubiti Mano karena nampaknya mereka gemas dapat melihat secara langsung idola mereka.    

(kpl/ant/bar)


REKOMENDASI
TRENDING