SELEBRITI

Mantan ART Somasi Balik Nathalie Holscher, Alami Kesulitan Dapat Kerja Pasca Dituding Menyebar Fitnah

Selasa, 01 November 2022 17:16 Penulis: Gogor Subyakto

Mantan ART Nathalie Hoscher ajukan somasi balik. © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tri Muwarti atau Wati, mantan asisten rumah tangga Nathalie Holscher melayangkan somasi balasan usai dituding menyebar fitnah oleh Nathalie.

Somasi itu dilayangkan oleh Wati melalui kuasa hukumnya, Krisna Murti dan rekannya Supri Hartono serta Gabriela.

"Kami meminta Nathalie untuk meminta maaf pada klien kami (Wati) untuk meminta maaf dalam waktu 3X24 jam," kata Supri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2022).

1. Ambil Langkah Hukum

Bila tidak dipenuhi, tim kuasa hukum Wati tak segan akan mengambil langkah hukum lanjutan terhadap Nathalie Holscher.

"Jika permintaan maaf tidak dilakukan, akan kami proses hukum," tegas Krisna Murti.

2. Alami Kerugian

Langkah melayangkan somasi balasan dilakukan Wati karena dirinya kesal. Selain tudingan dari Nathalie tidak berdasar, ia juga mengalami kerugian moril dan materiil imbas tudingan dari Nathalie Holscher.

"Tindakan Nathalie sangat merugikan. Klien kami jadi sulit dapat kerja di mana pun karena kata-kata (Nathalie Holscher) ini berkonotasi negatif. Padahal klien kami adalah tulang punggung keluarganya," tutur Gabriela.

3. Tidak Pernah Menyebar Fitnah

Gabriela juga memastikan Wati tidak pernah menyebar fitnah seperti yang dituduhkan Nathalie Holsher. Bahkan Wati sempat merespon somasi Nathalie Holscher dengan meminta bukti video dirinya menyebar fitnah perselingkuhan. Namun tidak diindahkan mantan juragannya tersebut.

"Dia meminta bukti video yang dibilang dia membuka aib. Ternyata ya nggak ada tuh," kata Gabriela.

4. Sempat Bingung

Mak tak heran, kata Krisna Murti, jika Wati bingung saat Nathalie Holscher tiba-tiba menghubungi untuk meminta pertanggungjawaban atas dugaan fitnah perselingkuhan yang ia sebar.

"Dia itu nggak ada menyinggung siapa pun, tapi tiba-tiba dia mendapat pesan WhatsApp dari Nathalie. Dia juga tidak membuka aib siapa-siapa," kata Krisna Murti.

5. Somasi Nathalie Sebelumnya

Seperti diketahui, Nathalie Holsher pada 20 Oktober 2022 lalu, melayangkan somasi kepada Wati karena tak terima dengan ucapan Wati di media sosial yang menyebut dirinya punya pria idaman lain saat menjadi istri Sule.

"Saya Nathalie Holscher dengan ini menyampaikan somasi terbuka kepada saudara Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya atas pernyataan dalam video yang beredar, yang membuat asumsi tidak benar dan mendasar sehingga dapat menimbulkan fitnah," tulis Nathalie Holscher.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING