SELEBRITI

Mantan Calon Mertua Sebut Kaesang Pangarep dan Felicia Putus Karena Orang Ketiga, Sempat Janji Nikahi di Desember 2020

Sabtu, 06 Maret 2021 20:31

Felicia dan Kaesang Pangarep (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini kisah cinta anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, sempat menjadi sorotan. Sebelumnya dikenal bucin dengan kekasihnya yang bernama Felicia, Kaesang tiba-tiba diketahui menghapus semua foto sang kekasih dan keduanya tidak lagi saling follow di Instagram.

Sabtu (6/3/2021), ramai diberitakan kalau Kaesang sudah punya pacar lagi. Seorang wanita berhijab yang disebut bernama Nadya Afrita. Namun berita cinta baru Kaesang ini diwarnai pernyataan kekecewaan dari pihak keluarga Felicia.

1. Kaesang Janji Nikahi Felicia di Desember 2020

Akun Instagram milik ibunda Felicia, Meilia Lau pun mengunggah foto-foto Kaesang dan putrinya dengan caption menunjukkan klaim kalau sang putra presiden sudah ingkar janji. Menurut Meilia, Kaesang dan Felicia sempat berencana menikah Desember 2020.

"Sekedar mengingatkan. Janji pertama di tahun 2017 ke rumah eyang yang dia panggil amah in Chinese. Di depan meja sembahyang papa saya saat itu, janjinya akan menjaga anak saya dan empat tahun di Singapua dia tidak punya siapa-siapa, sendirian, saya yang menjaga kamu. Begitu selesai kuliah balik Indonesia dan ada pandemic satu tahun. Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Anak saya menunggu dengan hati setianya."

2. Januari 2021, Kaesang Mulai Berubah

Meilia lalu menambahkan sejak awal 2021, Felicia merasa ada yang berubah dengan hubungannya dengan Kaesang. Menurut Meilia, Kaesang tiba-tiba menghilang.

"Di bulan Januari di tanggal 13, 2021, katanya dirinya kok kayak aneh. Dan dia menghilang. Kami hanya bingung ada apa. Hari ini keaneha itu terjawab oleh postingan Lambe Turah. Mau pesan aja sama Lambe, emang guna-guna lebih kuat dari pandemic ya," tulisnya.

3. Kesetiaan Felicia

Di postingan lain, Meilia mengunggah foto saat Kaesang dan Felicia wisuda. Keduanya diapit oleh presiden Jokowi dan ibu Iriana. Meilia menuliskan bagaimana selama itu putrinya setia mendampingi Kaesang.

"Anakku membawanya (menemani) sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan, naik MRT, naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017, dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol. Anakku sudah berjanji bahwa dia akan membawa ijazah balik ke Indonesia. Janji itu diucapkan di depan ibu dan Bapak Jokowi, karena permintaan dari ibunya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih."

 

4. Sebut Ada yang Rebut Kaesang

Meilia pun menyebut kalau hubungan Felicia dan Kaesang dirusak orang ketiga. Ia pun heran bagaiman seorang wanita tega menyakiti hati wanita lain.


Jodoh memang tidak ada yang tahu. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh selama lima tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain. Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING