Marcell Siahaan & Anak Pertamanya Keenan Bagai Fotokopi Diperbesar?

Selasa, 07 Agustus 2018 13:36 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Marcell Siahaan & Anak Pertamanya Keenan Bagai Fotokopi Diperbesar? Marcell Siahaan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Inilah yang menggambarkan Marcell Siahaan dan anaknya Keenan. Ada apa sih dengan mereka?

Sebelumnya kalian harus tahu kalau perumpamaan ini biasanya digunakan untuk menggambar kemiripan antara orang tua dan anaknya. Anak sebagai buah dan orang tua sebagai pohonnya. Kemiripan yang dimaksud bisa saja dari segi fisik maupun sifat di antara keduanya.

Keenan mirip sekali dengan dengan ayahnya, Marcell Siahaan © instagram.com/deelestariKeenan mirip sekali dengan dengan ayahnya, Marcell Siahaan © instagram.com/deelestari

Kali ini kemiripan yang terjadi antara penyanyi bersuara merdu Marcell Siahaan dan anaknya terlihat dari segi fisik. Foto yang kalian lihat di atas adalah bukti kemiripan ayah dan anak ini. Gimana menurut kalian? Mirip nggak sih?

For your information foto ini diambil oleh Dee Lestari alias Dewi Lestari. Seperti yang kita tahu kalau dulunya Marcell dan Dee adalah pasangan. Dan Keenan adalah anak pertama mereka. Singkat cerita keduanya berpisah. Setelah itu keduanya telah menikah dengan pasangannya masing-masing.

Bernama lengkap Keenan Avalokita, anak sulung Marcell ini makin besar makin mirip dengan sang ayah. Lihat saja pose keduanya. Sama-sama berfoto dari angle samping, Keenan terlihat seperti Marcell versi remaja.

Dulu Marcell diketahui berambut keriting. Hal ini menurun ke Keenan. Dari rambut turun ke hidung. Bentuk hidung keduanya mirip. Selain rambut dan hidung, masih ada satu lagi yang membuat mereka mirip, yaitu bibir. Bibir Marcell dan Keenan tergolong tipis. Bibir bagian atas terlihat lebih tipis dari bibir bagian bawahnya. Bentuknya juga bergelombang.

Melihat kemiripan keduanya Dee Lestari bergegas memfoto Keenan dengan pose sama seperti Marcell. Ia juga langsung mengunggahnya di Instagram. Ia juga menuliskan sebuah caption yang unik.

Penulis novel SUPERNOVA ini menuliskan captionnya dalam betuk percakapan. Ceritanya percakapan ini terjadi antara Keenan dan seorang petugas fotokopi. Begini tulisnya, "Keenan: “Bang, tolong fotokopi diperbesar.” Kang foto kopi: “Siap, Gan. Maksud Dee Lestari adalah Keenan sungguh mirip dengan masa muda sang ayah. Kelak saat dewasa nanti Keenan pasti semakin mirip dengan ayahnya. 

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING