SELEBRITI

Marcella Zalianty Gelar Jambore Karya Tunas Nusantara

Sabtu, 26 Juni 2010 11:27 | 

Marcella Zalianty


Marcella Zalianty Gelar Jambore Karya Tunas Nusantara




Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya sejak kasus penganiayaan yang sempat menyeretnya ke bui, artis cantik Marcella Zalianty kini tengah disibukkan mengurus organisasi kepemudaan dan menjadi duta Karya Tunas Nusantara sekaligus Ketua Umum Jambore Karya Tunas Nusantara yang dilaksanakan pada 1, 2 dan 3 Juli mendatang di Bumi Perkemahan Kiara Payung Jatinangor, Jawa Barat.

Jadi awal Juli nanti adalah hari yang super sibuk bagi bintang film DENIAS ini, karena harus mengurus 2754 peserta dari seluruh propinsi di Indonesia.

Kami mewakili pemuda yang ingin melestarikan budaya dalam berkarya, kami meyakini bahwa Indonesia tidak akan lebih baik lagi ketika pemudanya berhenti berkarya dan mengoptimalkan pemuda di seluruh nusantara.
Marcella Zalianty
 

Meski acara yang digagasnya adalah acara besar, namun putri artis senior Tetty Liz Indriati ini tetap menampakkan semangatnya. Ini terlihat saat disambangi KapanLagi.com di Preskon Jambore Karya Tunas Nusantara di Lunar Launge, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (25/06).

"Kami mewakili pemuda yang ingin melestarikan budaya dalam berkarya, kami meyakini bahwa Indonesia tidak akan lebih baik lagi ketika pemudanya berhenti berkarya dan mengoptimalkan pemuda di seluruh nusantara. Kita berharap dengan acara ini bisa bersama-sama melaksanakan Outbound untuk menghadirkan leadership training dan bisa menunjukkan karya mereka, jadi garis besarnya kita ingin generasi menghargai karya kita sendiri dan peduli dengan bangsanya," pungkas artis keturunan Tionghoa-Batak ini lugas.

Cella pun mengaku hanya diberi waktu dua bulan untuk mempersiapkan pekerjaan besar ini, dan membuat pekerjaan lain harus tersita karena event besar yang dianggapnya sebagai pengabdian untuk meneruskan perjuangan generasi muda di masa masa lalu.

"Aku liat potensi juga di luar daerah, ternyata banyak anak di Solo, di Yogja bisa membuat karya tapi karena kurang percaya diri jadi kurang terdengar," tambah Cella yang mengaku dorongan mewujudkan kegiatan ini datang dari dirinya sendiri.

"Ini merupakan wujud kepedulian kita, saya sadar betul untuk membangun bangsa kita punya konsep untuk bangsa kita," pungkas Cella antusias menjelaskan acara Jambore yang pernah dirasakannya saat masa kecil bergabung dalam Pramuka ini.  (kpl/gum/rit)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (9)

  • Trian (Sabtu, 19 Januari 2013 22:43)
    ka,kapan KTN ada kembaliiii.....,.jQuery17102026969582241226_135860980
    4897??????????

  • Harzeno (Senin, 12 Juli 2010 20:52)
    pliz mbk, sepanjang pos yg mbk lakukan, monggo2 aza.... maju trus, pantang mundur trs` berkreativitas mbk

  • Wirahadi (Senin, 12 Juli 2010 13:44)
    Slm sukses n sejahtera selalu,.mhon info tuk jambore KTN berikutya agar sy berpartisipasi tuk menghasilkan karya2 terbaik anak bangsa indonesia..

  • Marzema (Jum'at, 02 Juli 2010 01:10)
    Jdix apa pemuda yg diajarin or dipimpin oleh bekas narapidana, materi apa yg kan dbrikn kpd kaum muda....rehat aza dech kgk pantes jdi contoh...

  • Dina (Rabu, 30 Juni 2010 20:55)
    ajarkanlah pemuda yg kreatif tuk bsa mnganiaya orang/melakukan kekerasan kyk loe....dn buat video porno.....byk duta yg anda trima tpi gk ada perbuatan nyata yg berdampak pada pemuda....ngomong doang buat nyari sensasi

  • Wa_n (Selasa, 29 Juni 2010 11:34)
    Hello...... ni orang kan dah gerak di organisasi n sosial dari dulu...Gini dah kalo ngeliat org dr sisi negatifnya. Orang ngelakuin baek juga dianggap cari sensasi. Nyantei ada Cella.... Biarin aja yang lain ngumpulin dosa,,,


Lihat Arsip Selebriti

- - -