Marcellino Lefrandt Ingin Jadi 'Superhero'

Minggu, 15 Oktober 2006 13:11 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Pemain sinetron, Marcellino Lefrandt, punya obsesi kuat membintangi film layar lebar dengan berperan sebagai 'superhero'. Namun tidak disebut 'superhero' macam apa yang ingin diperankan Lefrandt itu.

"Pokoknya super hero lah," kata artis berwajah ganteng itu, ketika ditemui di acara 'Wedding Festivaganza 2006', di Jakarta, Sabtu (14/10).

Lefrandt juga ingin memerankan karakter menantang seperti seorang psikopat.

"Saya ingin memerankan seorang pembunuh atau psikopat. Alasannya karena saya nge-'fans' dengan aktor Robert de Niro. Dalam filmnya 'Cape Fear' ia bermain bagus," tambah dia.

Selain menjadi seorang psikopat, ia juga ingin berperan dalam film 'action'.

"Di awal karir, saya main di sinetron action. Setelah sekian lama, timbul kerinduan untuk itu. Tetapi saya ingin bermain 'action' dalam kemasan layar lebar," kata aktor yang kini mulai menekuni dunia tarik suara ini.

Kemungkinan pada 2007 ini, Lefrandt akan terlibat dalam pembuatan film layar lebar.

"Sudah ada pembicaraan dengan seorang sutradara, tetapi itu kan prosesnya masih lama sehingga belum bisa diceritakan sekarang," kata pria yang masih menjalankan program dietnya hingga sekarang.

Disinggung mengenai keterlibatannya dalam acara 'Selebrity Jam' yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta ini, Marcellino mengatakan dirinya tertarik untuk ikut serta.

Dalam acara tersebut ia mengatakan, banyak memperoleh pelajaran yang berharga.

"Kita kan berkolaborasi dengan penyanyi profesional. Saya begitu terbuka dengan mereka ibarat papan putih, terserah mereka mau mencoret apa. Yang jelas masih harus banyak belajar lagi," katanya.

Ia juga mengaku masih gugup ketika harus menyanyi di depan penggemarnya. Ada kalanya ia khawatir terhadap reaksi para penggemar.

"Yang namanya penggemar meskipun artisnya 'fals' saat menyanyi, mereka tetap saja bersorak. Padahal tanganku sudah keringatan memegang mikrofon," ujarnya.

Walaupun demikian ia tidak ingin jika dirinya dianggap memanfaatkan aji mumpung dari keartisannya untuk menjadi penyanyi.

"Saya tidak menolak jika suatu saat ada tawaran untuk menyanyi. Tetapi saya ingin berangkat menjadi seorang penyanyi tanpa embel-embel sebagai artis sinetron," katanya.

(*/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING