Maria Bawakan Lagu 'Never Enough', Maia Estianty: Bagus Banget

Selasa, 06 Maret 2018 07:45 Penulis: Ferry Sanjaya
Maria Bawakan Lagu 'Never Enough', Maia Estianty: Bagus Banget Maria Simorangkir © Youtube Indonesian Idol

Kapanlagi.com - Penampilan spektakuler kembali ditunjukkan kontestan Indonesian Idol musim kesembilan yakni Maria Simorangkir. Dara berusia 16 tahun ini sukses membuat kelima juri memberikan standing ovation usai membawakan lagu Never Enough milik Loren Allred.

Bila minggu lalu penampilan Maria bagus namun dirasa tidak memiliki aura bintang, Bunga Citra Lestari mengungkap bahwa kontestan asal Medan ini telah menemukannya. Hal itu bisa dilihat saat ia menyanyikan salah satu soundtrack film THE GREATEST SHOWMAN tersebut.

"Maria, that was epic! Itu gila banget! Di sini kamu benar-benar menunjukkan aura bintang kamu. Itu tadi segala sesuatu campur aduk buat aku; bangga, senang, merinding, kamu bisa menyanyikan lagu itu tidak emosional tapi power banget. Terlihat sekali rasa percaya diri kamu. I’m very proud of you. Thank you so much for that performances. It was epic," puji Bunga di Studio 11 MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/3/2018).

Standing Ovation Para Juri © Youtube Indonesian IdolStanding Ovation Para Juri © Youtube Indonesian Idol

Lain Bunga, lain lagi komentar Maia Estianty yang ternyata sempat me-request agar Maria membawakan lagu ini di panggung spektakuler. Dan ia tak menduga bila performa yang diberikan begitu gila karena Maria menggunakan nada sesuai dengan penyanyi aslinya.

"Hari itu aku ke belakang panggung dan bisikin kamu: ‘Maria please nyanyiin lagu ini (Never Enough) pakai rasa’. Dan kamu berhasil malam ini. Gila bagus banget ya Allah. Super bagus dan pasti penonton di rumah dan studio setuju," ungkapnya sembari tersenyum.

Mantan istri musisi Ahmad Dhani ini melanjutkan bila Maria bisa menjadi juara Indonesian Idol apabila aksi panggungnya tetap seperti ini. "Kalau dengan kualitas seperti ini, aku yakin kamu bisa jadi nomor satu di Indonesian Idol," pungkas Maia.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING