Marini Zumarnis Biasa Syuting Sinetron Pulang Pagi

Sabtu, 23 Oktober 2010 11:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Marini Zumarnis Biasa Syuting Sinetron Pulang Pagi Marini Zumarnis
Kapanlagi.com - Setiap hari crew sinetron PUTRI YANG DITUKAR, termasuk di dalamnya pesinetron Marini Zumarnis (34) harus menyelesaikan dua episode. Sehingga tidak kaget pemeran Ibu Utari itu, harus syuting hingga pulang pagi.

"Ya lelah sih, kadang bisa sampai jam 5 subuh tapi itu nikmat," ungkap Marini Zumarnis saat ditemui di Cuppa Coffee Mall Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (17/10).

PUTRI YANG DITUKAR tayang setiap hari di RCTI pukul 18.00 WIB, di mana Marini memerankan sosok ibu bernama Utari ibu dari Zahira (Yasmine Wildblood), yang tanpa diketahui mengasuh anak dari seteru sendiri.

"Saya bermain bersama Nikita Willy, Attalarik, Moudy Wilhelmina, jadi konfliknya keluarga biasa yang anaknya dituker sejak kecil. Jadi yang saya asuh selama ini bukan anak kandung. Tapi anak musuh saya," terangnya.

Marini sendiri beralasan, mengaku tertarik kembali bermain sinetron stripping setelah melihat cerita sinetron arahan sutradara Sanjeev Kumar itu, padahal setahun sebelumnya memilih vakum.

"Dari ceritanya aku suka, dasarnya juga saya orang seni jadi kangen untuk balik lagi," terangnya. "Sekarang ini dunia entertain memang menjanjikan, di sinetron itu modal kita akting bagus, kasih waktu dan harus fit tanpa keluar modal yang besar dan feedbacknya pun lumayan ya," sambungnya menambahkan.   

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING