Marshanda - Ben Kasyafani, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Sabtu, 02 April 2011 19:06 Penulis: Anton
Marshanda - Ben Kasyafani, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab Ben Kasyafani dan Marshanda
Kapanlagi.com - Tunai sudah penantian pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani untuk mempersatukan cinta mereka dalam sebuah ikatan suci. Pada hari Sabtu (2/4), Ben dan Chacha, sapaan akrab Marshanda, melangsungkan akad nikah di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat.

Bagi Ben, pernikahan adalah cita-citanya saat pertama kali bertemu dengan Chacha. Dan ia merasa bahagia dan bersyukur bahwa prosesi pernikahan berlangsung dengan sukses dan tanpa hambatan.

"Alhamdulillah, acaranya lancar walaupun besok kami masih punya acara lagi. Acaranya tadi blend antara khusuk dan khidmat," ujar Ben saat ditemui usah akad nikah di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat.

Dan pembacaan ijab kabul pun dilakukan dengan Bahasa Arab. Ben mengaku lebih ringan dan aman dengan menggunakan Bahasa Arab.

"Waktu daftar ke KUA ketemu Pak Sukana, aku minta saran. Terus dikasih saran untuk Bahasa Arab, akhirnya lebih indah, dan mengurangi beban aku. Ternyata lebih aman dengan Bahasa Arab. Alhamdulillah pada saat salaman itu aku harus memerhatikan di mana 'Q'-nya itu," tandasnya. 

(kpl/ato/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING