Marshanda Hujat Teman-Teman Sekolahnya

Rabu, 12 Agustus 2009 15:02 Penulis: Yunita Rachmawati
Marshanda Hujat Teman-Teman Sekolahnya Marshanda
Kapanlagi.com - Masa sekolah dasar sudah dilewati Marshanda sejak beberapa tahun lalu. Namun sepertinya, ia tidak akan bisa melepaskan kenangan yang ada dulu. Sayangnya, kenangan itu tak seindah yang dibayangkan. Marshanda mengalami perlakuan yang tidak menyenangkan dari teman-temannya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh gadis yang akrab disapa Chacha ini lewat situs YouTube. Dari beberapa video yang ada, ada satu video berjudul Who Do You Think You Are!!!!!!! yang diposting oleh akun bernama marshandaofficial. Di situ Chacha menyanyikan lagu milik Spice Girls berjudul Who Do You Think You Are sambil menari-nari.

Dan hampir di akhir video berdurasi 3,14 menit tersebut, Marshanda pun menyebutkan beberapa nama dari teman-teman SD-nya. Dengan nada setengah jengkel ia mengatakan, "Lagu-lagu ini kayaknya sangat cocok buat teman-teman SD gue, yang musuhin gue. Gue nggak punya teman, gue struggle kayak orang gila di sekolah gue sendiri."

"Yang jahat-jahat, Adinda Mutiara Sabila Purnomo Sidi, makan nih!," ujar Marshanda sambil mengajukan tangannya ke depan kamera. "Dan semua teman-teman lu yang ngikutin lu. Gue tahu lu ketua, lu apaan gih, lu paling jago, dari kelas satu sampe kelas enam lu rangking satu terus. Wiii... mantap ya! Selamat ya! Lu add gue di Facebook, gue approve lu, man."

"Sama buat Muhammad Davi Widodo, yang pernah insult gue, yang ngajak gue ke depan kelas. Ingat-ingat lo ngapain," kata Chacha langsung menari-nari. "Sok ganteng lo Vi, jijik gue, hueeekk," imbuhnya.

Entah apa yang sebenarnya dialami Chacha di masa sekolahnya yang seharusnya menyenangkan. Pastinya dari video itu, ia kelihatan sakit hati dan punya dendam dengan beberapa teman sekolahnya.

Sampai sejauh ini, masih belum diketahui secara jelas pemilik video-video tersebut. Hanya saja, beberapa video memang kelihatan meyakinkan jika sang empunya adalah benar-benar Marshanda. Sayangnya, baik Chacha maupun manajernya belum bisa dimintai konfirmasi tentang hal ini.

(kpl/boo)


REKOMENDASI
TRENDING