SELEBRITI

Masak Tahu Penyet, Nia Ramadhani Minta Bantuan ke Penjual Pasar Karena Nggak Tahu Bahan-Bahannya

Senin, 03 Februari 2020 16:45 Penulis: Tyssa Madelina

Nia Ramadhani kebingungan mencari bahan masakan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto - Fimela

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani kembali jadi perbincangan hangat netizen. Setelah ketakutan saat membuat telur ceplok, kini ia dihadapkan pada tantangan masak terbaru bareng Jessica Iskandar.

Kali ini istri Ardie Bakrie itu berencana membuat tahu goreng yang disajikan dengan sambal. Namun sayang, saat berbelanja ke pasar, Nia Ramadhani justru kebingungan mencari bahan-bahannya.

"Aku tadi mau bikin tahu goreng. Beli tahu, cabai, pakai apaan aja sih nggak ngerti. Bantuin napa pak, saya mah nggak ngerti," ujar Nia Ramadhani, seperti dilansir dari tayangan Ngopi Dara, Minggu (02/02/2020).

1. Tak Bisa Bedakan Cabai

Dengan telaten, para penjual di salah satu kios di pasar pun membantu Nia Ramadhani. Saat sang penjual tengah memilih cabai, Nia kembali dibuat bingung dengan beragam bentuk cabai.

"Cabainya pakai apaan sih pak? Duh, ini bapaknya pasti mikir, Alhamdulillah istri gue nggak kayak gini," ceplos Nia Ramadhani yang sontak membuat para pedagang tertawa.

"Mas itu cabai bedanya apa ya? Yang itu (besar) sama yang itu (kecil)," tanya Nia lagi. "Yang ini (kecil) lebih pedas," jawab sang penjual dengan sabar.

2. Bingung Pakai Garam atau Tidak

Tak berhenti sampai di situ, setelah berhasil membeli semua bahan-bahan untuk membuat tahu penyet, Nia masih saja kebingungan. Ia pun bertanya ke penjual apakah resep tersebut memakai garam atau tidak.

"Nggak pakai garam ya?" tanya Nia polos. "Pakai lah garam, cuma nggak ada di sini," cetus sang penjual.

"Eh tapi ini semua udah ada kan bahannya, tahu pakai cabai? Udah gitu aja?" pungkas Nia Ramadhani sembari memastikan bahan-bahan yang ia beli sebelum pergi dari pasar.


REKOMENDASI
TRENDING