SELEBRITI

Masih Belum Ingin Tunjukkan Bukti Kebohongan ke Publik, Mikko: Saya Tunggu Tanggapan Kekeyi Dulu

Jum'at, 05 Juni 2020 19:15

Kekeyi - Mikko ©instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23/_mikko22

Kapanlagi.com - Mohamad Cahyo Jatmiko atau yang sering disapa Mikko belum lama ini buka-bukaan tentang sifat Kekeyi. Berawal dari rasa kecewa dan tak dihargai, Mikko pun akhirnya mengungkap sosok Kekeyi yang sebenarnya ke publik.

Pada live instagram bersama KapanLagi.com belum lama ini, selebgram dan youtuber asal Nganjuk, Jawa Timur ini menyebut jika Kekeyi kini sudah semakin sombong dan doyan pamer.

"Kalo menurut aku kini jadi lebih sombong, angkuh. Iya sering menceritakan hasil penghasilannya, sering pamer," kata Mikko.

1. Bongkar Kebohongan Kekeyi

Tak hanya itu, Mikko juga membongkar beberapa kebohongan Kekeyi. Salah satu kebohongan yang sangat menjadi sorotan adalah tentang lagu Keke Bukan Boneka.

"Yang pertama itu lagu. Katanya dia gak tahu padahal tahu. Kedua, konsep koreo katanya dia yang buat, padahal aku dan temen-temen. Yang ketiga baju, padahal bukan dia yang buat," ujarnya.

2. Tunggu Tanggapan Kekeyi

Ketika dihubungi oleh tim KapanLagi.com belum lama ini, meski ia mengaku punya bukti tentang kebohongan Kekeyi, Mikko masih enggan untuk menunjukkan ke publik, ia masih menunggu tanggapan dari Kekeyi.

"Saya tunggu tanggapan Kekeyi dulu. Saya ingin tau seperti apa," ucap Mikko.

3. Akan Memaafkan Tapi

Meskipun sudah merasa tak dihargai dan sangat kecewa, Mikko akan memaafkan jika Kekeyi meminta maaf dan tetap akan berteman, namun tak akan bisa seperti dulu.

"Ya kalo dia minta maaf, saya maafin. Tapi kalo mau balik temenan kaya dulu saya sih nggak. Tapi kalo jauh nggak papa. Soalnya aku trauma," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING