SELEBRITI

Masih Tak Percaya Kini Sudah Jadi Seorang Ayah, Syamsir Alam: Saya Dulu Bodo Amat

Jum'at, 08 Januari 2021 16:20

Syamsir Alam ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kebahagiaan saat ini tengah menyelimuti pasangan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. Pasalnya, mereka baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka, Akleema Regalo Zulaikha, Rabu (6/1/2021) pukul 14:20 WIB, di RSIA Tambak, Jakarta Pusat.

Meski begitu, Syamsir Alam sendiri justru malah mengaku tak percaya bahwa dirinya kini adalah seorang suami sekaligus ayah. Karena sebelum menikah, ia mengaku sosok yang cuek.

"Saya tidak menyangka udah jadi sosok orangtua, karena saya dulu bodo amatan orangnya, jadi sosok suami aja saya nggak nyangka. Tapi alhamdulillah saya dapat kesempatan itu. Rasanya luar biasa karena punya tanggung jawab yang lebih," ungkap Syamsir Alam dalam konferensi pers di RSIA Tambak, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2021). 

1. Tak Pikirkan Diri Sendiri

Ketika sudah memiliki bayi, tentu membuat Syamsir Alam lebih semangat dalam mencari rejeki. Karena menurutnya, ia sekarang sudah tak bisa memikirkan dirinya sendiri.

"Pasti siap, karena sekarang udah nggak boleh mikirin hidup sendiri," ucapnya.

2. Jadi Hot Daddy

Selain itu, lelaki berusia 28 tahun ini juga tak percaya kalau dirinya disebut bakal jadi hot daddy. Namun, ia sendiri mengatakan bahwa masih belum pantas menyandang sebutan itu. 

"Nggak lah. Tapi kalau dibilang iya alhamdulillah. Senang lah pasti, hot daddy kan banyak juga di Indonesia. Kayak Darius, Ibnu Jamil, eh tapi jangan deh jomblo, eh udah nggak ya, ya pokoknya seneng deh," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING