SELEBRITI

Masih Trauma Padahal Mengaku Sudah Tak Betah Menjomblo, Chika Jessica: Pernah Diselingkuhin Gitu-gitu

Rabu, 30 November 2022 10:06

Instagram

Kapanlagi.com - Aktris sekaligus presenter kenamaan, Chika Jessica rupanya tampak sudah bosan dengan kesendiriannya. Meski begitu, Chika justru mengaku masih trauma untuk menjalani hubungan asmara.

Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan, ternyata Chika takut kembali menjalin hubungan asmara karena ia pernah diselingkuhi oleh salah satu mantan pacarnya. Oleh karena itu, wanita berusia 34 tahun ini benar-benar mendambakan sosok pasangan yang setia

"Ada (rasa trauma), pernah sebelumnya pernah diselingkuhi gitu-gitu. Cuma kalau trauma banget nggak soalnya kan aku pikir nggak akan adil buat para cowok-cowok yang punya sifat yang setia gitu," ungkap Chika Jessica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

1. Jalin Komunikasi

Akan tetapi, kalau ingat mantan, Chika mengaku masih menjalin komunikasi intens dengan Dwi Andhika. Bahkan ia mengaku masih sempat meluangkan waktu kosongnya untuk jalan bersama sang aktor.

"Kalau sama dia itu pasti selalu udah deket aja. Pas kita kosong pasti deket," ucapnya.

2. Belum Miliki Target

Selain itu, pemilik nama lengkap Siska Jessica itu juga mengaku belum memiliki target khusus untuk menikah meski sempat mendapat tekanan untuk segera mengakhiri masa lajangnya.

"Tahun depan mohon maaf udah tinggal sebulan lagi. Targetnya sukses terus lah kariernya makin bagus, pokoknya prestasi," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING